Film terbaru dari sutradara anime terkenal Hosoda Mamoru akan dirilis pertengahan bulan depan. Dan akhirnya setelah mengumumkan seiyuu para karakter pendukung, update terbaru film tersebut mengumumkan siapa seiyuu yang akan memerankan karakter protagonis, dan selain itu juga mengumumkan lagu tema film tersebut dan juga merilis trailer versi internasional dengan sub Inggris. Lets Cekidot~!

Belle atau Ryuu to Sobakasu no Hime adalah film anime terbaru dari sutradara Hosoda Mamoru. Anime tersebut dibuat untuk merayakan anniversary 10 tahun dari studio Chizu yang didirikan oleh sang sutradara. Film tersebut berpusat pada sebuah dunia online raksasa bernama U, yang mengisahkan seorang gadis piatu bernama Suzu.

Dalam dunia online tersebut Suzu menemukan kembali semangat hidupnya dalam bernyanyi, yang sebelumnya hilang setelah ibunya meninggal. Disitu Suzu tampil memakai avatar dengan nama Belle dan nyanyiannya yang indah jadi sangat terkenal dan viral mendunia. Akan tetapi kemudian seorang sosok Naga misterius muncul dihadapannya.

Sebelumnya telah diumumkan sampai delapan cast yang berperan dalam film itu, dari selebriti aktor live-action, sampai seiyuu veteran. Dan akhirnya kini diumumkan seiyuu yang memerankan Suzu dan Belle sang karakter utama, dan ia adalah… penyanyi muda bernama Nakamura Kaho! Sesuatu yang cocok dengan karakter Suzu yang penyanyi ya 😉

Selain itu, diumumkan juga kalau aktor Yakusho Koji terlibat lagi pada projek anime Hosoda Mamoru, disini ia akan memerankan ayah Suzu. Sebelum ini ia telah berperan jadi Kakek pada anime Mirai dan juga Kumatetsu pada anime Bakemono no Ko.

Bagi yang ingin mendengar performance dari Nakamura Kaho sebagai Suzu dan juga para cast yang telah diumumkan sebelumnya dengan sub Inggris untuk lebih mengerti ceritanya, dapat mengecek trailer versi internasional anime Belle yang dirilis studio Chizu.

Trailer tersebut juga memperdengarkan lagu tema dari film itu, yang berjudul U yang dibuat oleh Tsuneta Daiki dari Millenium Parade dan dinyanyikan oleh Nakamura Kaho sebagai Belle. Dan pengingat lagi kalau film tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 16 Juli 2021!