Ada kabar seru bagi fans dua pembuat anime dan manga, Studio BONES dan ONE. Kita tahu BONES sebagai animator seri Hero Academia dan movie Sword of the STRANGER. Dan ONE sebagai pencipta seri One Punch Man. Keduanya juga memiliki hubungan antara satu sama lain, karena tahun lalu BONES menganimasikan webcomic karya ONE yang lain, Mob Psycho 100. Dan bagi para fans nama-nama tersebut, bergembiralah, karena baru-baru ini BONES mulai memperlihatkan kelanjutan anime baru Mob Psycho dan STRANGER.

Kabar ini didapat dari sebuah event film screening yang bernama yang bernama Shin Bungeisha x Anime Style Selection vol. 95: BONES Night ‘Action Anime’ de Iizo!. Dalam event ini dilakukan screening untuk 3 movie anime karya BONES, yaitu; Cowboy Bebop – Knockin on Heaven’s Door, FMA – Conqueror of Shamballa, dan Sword of the STRANGER.

BONES memang sudah terkenal akan animasi Action dalam Anime. Jika ada anime dengan adegan action dengan koreografi yang keren, kemungkinan besar itu karya BONES. Dan ketiga movie yang dipilih untuk event itu memang memiliki animasi action yang keren.

Terutama berkat animator veteran BONES, Nakamura Yutaka, yang terkenal sebagai salah satu animator action terbaik saat ini. Dengan animasinya dalam movie Sword of the STRANGER dan Cowboy Bebop yang mendapat banyak sekali pujian.

Mungkin karena itu dalam event ini juga diumumkan kalau tanggal 29 September nanti, kemungkinan akan ada pengumuman mengenai anime Sword of the STRANGER. Karena tanggal tersebut bertepatan dengan anniversary 10 tahun movie itu. Mungkinkah jadi seri? Atau movie sequel? Kita tunggu saja 😉

Dan kita juga diberikan pengumuman lain. Walau tak di tease sebanyak STRANGER, dikatakan dalam event tersebut kalau ada projek anime baru untuk seri anime baru Mob Psycho 100! Tapi mirip dengan pengumuman anime KonoSuba, tak diberitahukan detail akan format apa animenya. Jadi kemungkinan bisa juga dalam bentuk OVA 🙁

Semoga saja jadi season baru ya mina-san 😀 biar tak kalah dengan One Punch Man. Yang telah dikonfirmasikan season 2-nya oleh studio MADHOUSE beberapa waktu lalu.

anime baru mob psycho