Siapa disini yang memainkan game Azur Lane? Game tersebut masih saja ngeHIT sampai sekarang. Dan dengan popularitas tersebut, tak mengherankan kalau game tersebut diumumkan mendapatkan adaptasi manga, dan juga Anime! Dan bagi yang sedang menunggu anime Azur Lane, mari kumpuull, karena baru-baru ini diberikan update baru akan projek tersebut, dengan perilisan PV teaser dan visual baru dan info seiyuu!

Azur Lane adalah game yang pertama dikembangkan di China, sebelum kemudian dirilis juga disitu dan di Korea Selatan dan juga Jepang, dimana game tersebut melirik perhatian para gamer Jepang dan perlahan tumbuh popularitasnya.

Walau game tersebut mendapatkan kritik pedas, apalagi dari fans game Kantai Collection karena konsepnya yang serupa, tapi itu tetap tak menghadang popularitas Azur Lane, dan kini game tersebut juga sudah sampai diluar Asia timur.

Sebelumnya projek anime Azur Lane diumumkan dalam event Azur Lane 1st Anniversary Important Announcement Stage dengan merilis PV yang memberikan info akan nama-nama staff yang terlibat. Menariknya projek anime tersebut tidak dilakukan oleh Sunrise, yang merupakan studio anime yang sebelumnya membuat iklan anime dari game Azur Lane.

Dikatakan kalau anime tersebut disutradai oleh Tensho yang sebelumnya terlibat dalam Grisaia dan Kiniro Mozaic, dan studio yang menganimasikannya adalah studio yang didirikan olehnya tahun 2017 lalu, Bibury Animation Studio. Dan dengan naskah yang ditulis oleh Haganeya Jin, yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan naskah DemonBane dan Kamen Rider Gaim.

Dan kali ini diberikan info baru lagi, dalam bentuk PV kedua yang menampilkan beberapa adegan anime baru, dan juga menekankan fokus pada dua karakter, yang juga diperlihatkan visualnya. Mereka adalah Enterprise dan Akagi.

Diumumkan juga kalau dalam anime Azur Lane ini, mereka akan disuarai kembali oleh seiyuu mereka dalam game Azur Lane. Dengan Ishikawa Yui kembali memerankan Enterprise dan Nakahara Mai kembali memerankan Akagi.

Tapi sekali lagi, sayangnya belum diberikan info akan tanggal tayangnya. Tapi kemungkinan akan diberikan info baru lagi besok, karena projek tersebut juga akan tampil dalam event Anime Japan 2019 yang diadakan akhir minggu ini.