Hai domo ~
Ada berita baik nih buat kamu yang suka Anime Romance-Comedy. Situs resmi dan Twitter untuk adaptasi serial yang akan datang berasal dari Manga komedi anime Akkun to Kanojo telah dapat diakses kemarin. Selain itu mereka juga merilis teaser visual yang memperkenalkan empat karakter utamanya dan mengungkapkan staf utamanya.

Manga dari anime Akkun to Kanojo ini telah diserialkan di Kadokawa Comic Gene sejak bulan Juni 2013 dan telah merilis tujuh volume tankobon (digunakan untuk menyebut satu jilid kumpulan karya/termasuk koleksi manga yang pernah diterbitkan sebelumnya dalam majalah atau surat kabar) sejauh ini.

Baca Juga: 10 Anime Terbaru 2018 Paling Ditunggu Penonton

Shin Katagai, yang pernah membuat Eyeshield 21 akan menjabat sebagai sutradara anime ini. Dibantu langsung oleh Yuka Yamada (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon) sebagai penulis naskah cerita. Dan Motohiro Taniguchi sebagai original character design.

Akkun to Kanojo menceritakan kisah cinta antara Atsuhiro Kagari adan pacarnya Non Katagiri. Atsuhiro kerap disapa dengan sebutan Akkun. Sedangkan pacarnya lebih kawaii dengan sebutan Nontan. Setiap harinya Akkun selalu berlaku sok jahat dan sering melontarkan kata-kata kasar kepada Nontan.

Ia bahkan sering mengabaikan pacarnya itu dengan sok sibuk kesana kemari. Meskipun demikian sejatinya Akkun sangat menyayangi Nontan. Bisa dibilang sih malah Akkun yang seolah bertepuk sebelah tangan. Ia sering menguntit kemanapun Nontan pergi mirip seorang stalker.

Nontan malah senang dan menganggap kelakuan pacarnya itu lucu sekali. Antara cool dan tsundere akut menjadi satu. Ditambah lagi kebiasaan Nontan yang selalu ceria dan jarang marah membuat kisah cinta mereka selalu langgeng tak tergoyahkan.

 

Sepertinya sinopsis singkat di atas cukup meyakinkan ya? Mimin juga sudah nggak sabar banget nih pengen nonton seri konyol penuh ketsunderean ini. Kalau akiba-chan dan akiba-kei sendiri gimana?