Hai domo ~
Akiba-chan dan akiba-kei pecinta anime, terutama buat yang cowok – cowok nih pasti demen banget sama anime yang akan mimin bahas dalam artikel ini. Anime apa ya kira-kira? Judulnya Juushinki Pandora. Anime kayak apa sih ini? Kalian lihat dulu deh PV nya dibawah ini. Biar mimin nggak banyak banyak ngasih spoiler sebelum tayang. Hehe~

PV 1

PV 2

Selain mengunggah PV baru, situs resmi anime Juushinki Pandora yang akan segera tayang kemarin telah mengumumkan para seiyuu dan staff produskinya. Dalam video baru diatas memuat lagu “Meteor” yang dinyanyikan oleh Shiena Nishizawa. Anime akan disiarkan di Tokyo MX, diikuti oleh WOWOW, BS11, dan MBS mulai tanggal 4 April. Netflix juga akan membuat anime ini tersedia di seluruh dunia pada tanggal 29 Maret. So, buat akiba-chan dan akiba-kei yang pengen segera nonton bisa langsung streaming nih. 🙂

Juushinki Pandora merupakan anime yang ceritanya bersetting di dunia masa depan. Dimana manusia dan AI (artificial intelligence) hidup saling berdampingan. Namun suatu ketika, sebuah insiden evolusi biologi yang mirip “Cambrian Explosion” terjadi. Evolusi ini menyebabkan banyak kekacauan.  Melibatkan beragam eksistensi seperti manusia, mesin dan bioteknologi makin berkembang dan menyebabkan peperangan.

Dan beberapa staff untuk anime Juushinki Pandora diantaranya adalah:

    • Lead Project, Mekanisme Desain  : Shoji Kawamori
    • Sutradara                                   : Hidekazu Satou (Aquarion Logos)
    • Komposisi Cerita                         : Toshizou Nemoto (Towa no Quon series)
    • Desainer Karakter                       : Risa Ebata (Macross Frontier art)
    • Studio                                        : Satelight

Nah sedangkan untuk list para Seiyuu (kanan) yang akan mengisikan suara karakternya (kiri), bisa akiba-chan dan akiba-kei lihat dibawah ini:

  • Quinny You disuarakan oleh Kana Hanazawa
  • Doug Horvat disuarakan oleh Kenjirou Tsuda
  • Leon Lau disuarakan oleh Tomoaki Maeno
  • Chloe Lau disuarakan oleh Nao Touyama
  • Glen Din disuarakan oleh Yuuma Uchida
  • Kane I Hasan disuarakan oleh Unshou Ishizuka
  • Jay Yun disuarakan oleh Yuuichirou Umehara
  • Cecil Suu disuarakan oleh Ai Kayano

Dikabarkan untuk seiyuu masih belum semuanya terkumpul, makanya terlihat sedikit. Apa sempat ya mencari dan melakukan rekaman dalam waktu kurang lebih 1 bulan? 😀 Kalau di lihat dari PV-nya sih anime ini cukup meyakinkan. Khususnya actionnya ya kan? Kita tunggu saja deh. 😀