Mina-san selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga puasanya lancar ya. Walau itu berarti perlu waswas sama anime macam yang satu ini nih. Anime dewasa, yang bukan hentai maksudnya tapi tetap lumayan bahaya, semakin berani bermunculan. Dan anime yang satu ini adalah yang terbaru yang seperti itu. Anime 18+ berjudul Skirt no Naka wa Kedamono Deshita yang akan tayang pada bulan Juli nanti.

Belakangan ini sepertinya industri anime mulai semakin berani membuat anime mature yang maksudnya bukan anime Ecchi dengan fanservice panas. Seperti Queen’s Blade atau To-LOVE-ru atau lain-lain lagi. Tapi lebih pada eksekusi ceritanya yang memiliki tema atau grafik yang mature. Seperti Kuzu no Honkai atau Citrus atau Souryou to Majiwaru.

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru Ni

Dan yang terbaru lagi untuk anime macam itu adalah Skirt no Naka wa Kedamono Deshita (There’s a Beast in My Skirt). Anime yang diadaptasi dari seri manga buatan Hanamaluo. Seri ini bertetanggaan dengan Souryou to Majiwaru, karena manga kedua anime ini sama-sama dimulai serialisasinya melalui W Comics ZR dalam label Junai Kakumei G.

Skirt no Naka wa Kedamono deshita mengisahkan seorang anak kuliahan bernama Kominami Shizuka, anak perempuan yang introvert yang kesulitan membuat hubungan dengan pria. Tapi dalam sebuah acara Gokon, ia bertemu dan menjadi akrab dengan seorang wanita seksi yang dewasa bernama Kirishima Ryou.

https://www.youtube.com/watch?v=0RcG1yC9d2A

Setelah acara Gokon selesai Shizuka menginap dirumah Ryou. Dan disitu 2 hal mengejutkan terjadi. Ryou tiba-tiba mencium Shizuka, membuatnya berpikir Ryou lesbian. Tapi ternyata, sebenarnya Ryou adalah pria crossdresser! Bagaimana jadinya hubungan pasangan ini?

Saat ini telah dirilis trailer terbaru dan pengumuman seiyuu untuk 4 karakter. Shizuka akan diperankan Hanakage Hotaru, dan Ryou akan diperankan Satsuki Shiori. Selain itu ada 2 teman dekat mereka. Kuratani Sousuke, teman Shizuka yang baik hati, diperankan Kanabe Kageto. Dan Sakurai Sumire, teman sekelas Ryou, diperankan Hara Maika.

Trailer itu juga menampilkan theme song berjudul Secret, yang ditulis oleh Hinooka Rei, dikomposisi Morita Kouichi, dan dinyanyikan oleh Hazuki Saki. Anime ini akan disutradai Noshitani Mitsutaka dan dianimasikan oleh studio Magic Bus.

Anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 2 Juli. Dan selain itu, akan ditayangkan versi 18+ Uncut dalam Comic Festa AnimeZone Service. Dan sekali lagi menunjukkan tetanggaannya dengan Souryou to Majiwaru, akan diadakan Joint Screening Event untuk anime Skirt dan Majiwaru pada tanggal 1 Juli, menampilkan talk show dan juga episode pertamanya.