ANIMAX MUSIX akan hadir di Taiwan

animax

ANIMAX MUSIX adalah sebuah acara yang disponsori oleh channel anime ternama ‘Animax’ Jepang. Acara yang telah mengudara sejak 2009 ini meraih sukses nya dengan pesat. ANIMAX MUSIX tahun ini juga turut menandai ulang tahun Animax yang ke-15 sejak pertama kali berdiri. Total 36 artis tampil dalam satu panggung megah tersebut dan berhasil memikat 20.000 penonton hanya dalam rentang waktu 2 hari!

BZwB1tLCQAIaFRU

Puncak dari ANIMAX MUSIX 2013 yang disupport oleh SKY PerfecTV! Pada tanggal 23-24 November di Yokohama Arena  ini dimeriahkan oleh para artis ternama seperti May’n, KOTOKO, serta artis yang selalu berpartisipasi setiap tahun seperti Mitsuhiro Oikawa, Hyadain, Eri Kitamura, GRANRODEO dan lain nya. Ada pula  FripSide yang hadir sebagai Guess Star istimewa tahun ini. Tema tahun ini adalah “ANIMAX MUSIX TIME TRAVEL” yang mengangkat musik pada jaman dimana anime pertama kali mucul di televisi pada  50 tahun silam.

Pada tanggal 23 disajikan live dari Mitsuhiro Oikawa dan GRANRODEO yang membawakan “Ai Wo Tori Modose” dan KOTOKO yang menyanyikan “1/2”. Mereka menjadi navigator yang menyanyikan lagu jadul sampai lagu tahun 2000 an. Sementara pada hari berikutnya giliran Hyadain yang menjadi tonggak untuk membawakan lagu pada masa tahun 2001 an. Kolaborasi LiSA dan May’in menampilkan “Yume Kounen”, Hyadain dan Tokyo Girls’ Style dengan “Hare Hare Yukai” dan “Jojo~ Sono Chi no Sadame” persembahan Angela.

original2

original

 

Kepopuleran ANIMAX MUSIX membuat acara ini tak hanya diadakan di jepang saja. Akhir-akhir ini ANIMAX MUSIX juga booming di luar jepang. salah satu alasan lahirnya ANIMAX MUSIX 2014 TAIWAN yang rencananya akan digelar di Taiwan University Gymnasium (Taipei) pada tanggal 18 Januari 2014. Sepertinya  May’n dan kawan-kawan akan kembali muncul untuk memeriahkan acara ini. Tentunya acara ini akan menjadi acara yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh para fans Anisong di Taiwan.

Untitledanimax24

 

Source : Animeanime.jp , musix.animax.co.jp