Januari 2020 nanti fans animanga akan mendapatkan adaptasi dari seri Yuru Camp yang cantik dan menenangkan hati pada musim dingin. Tapi ternyata selain itu akan ada juga adaptasi live-action animanga lain berkumpulan karakter murid perempuan yang akan dirilis, tapi yang satu ini bukan menenangkan hati melainkan mengocok perut akan tingkah geje, yaitu adaptasi live-action dari animanga Joshikousei Mudazukai.

Joshi Kousei no Mudadzukai berawal dari webmanga karya Bino yang diserialisasikan di NicoNico Seiga, pixiv Comic, dan Comic Newtype yang telah berjalan sejak tahun 2014. Kisahnya bisa dibilang seperti animanga koplak Danshi Koukousei no Nichijou, tapi dengan cast karakter-karakternya adalah para murid perempuan dengan keanehan tersendiri.

Dan diantara kumpulan gadis koplak tersebut, ada trio protagonis, dan mereka adalah; Tanaka Nozomu yang dijuluki Baka karena begitulah kepalanya, Kikuchu Akane yang dijuluki Wota karena ia fujoshi yang bermimpi menjadi mangaka, dan Saginomiya Shiori yang dijuluki Robo karena ia gadis genius dengan ekspresi yang selalu netral.

Manga tersebut juga telah diadaptasi menjadi anime oleh studio Passione yang tayang dari bulan Juli sampai September 2019 kemarin. Dan bagi fans anime di Asia Tenggara dapat menikmati menonton anime tersebut secara gratis dan legal melalui Youtube dalam channel Muse Asia, yang merilisnya dalam musim yang sama dengan penayangannya di Jepang.

Tapi balik ke leptop, baru diumumkan kalau animanga tersebut akan diadaptasikan menjadi seri dorama live-action, yang diproduksi oleh TV Asahi, dan akan mulai tayang pada bulan Januari 2020 pada hari Jumat!

Live-action tersebut telah memberi list cast dan staff dan juga merilis visualnya. Untuk staff, ada Yamamoto Daisuke, Higurashi Ken, Nakajima Ryou, Hora Kouji yang menjadi sutradara. Dan dengan naskah yang ditulis oleh Tanabe Shigenori, Yajima Koichi, Tsunoda Takashi, Yamada Yuri, Andou Kei, Tamada Shinya.

Sedangkan visualnya memperlihatkan pemeran tiga protagonis; Okada Yui memerankan si Baka, Tsunematsu Yuri memerankan Wota, dan Nakamura Yurika memerankan Robo. Selain itu juga ada Machida Keita yang memerankan wali kelas mereka, Sawatari Masataka, yang dijuluki Waseda, dan tak kalah koplak dengan murid-muridnya.