Keberadaan animal cafe menjadi tujuan menarik bagi para pecinta binatang. Selain dapat menyantap menu-menu langka bin lezat, cafe bertema hewan juga dapat membantu pengunjung mereka untuk menghilangkan stress. Di banyak belahan bumi selian Indonesia, keberadaan animal cafe sudah populer. Kebanyakan dari cafe ini menyuguhkan kumpulan kucing dan anjing ras asing dengan badan soo fluffy.

Tapi bagaimana bila ada animal cafe yang isinya hewan-hewan anti mainstream? Di jepang ada nih. Tahu sendiri kan, kalau jepang emang terkenal dengan hal-hal unik mereka. Nggak afdol rasanya kalau animal cafe mereka juga nggak diupgrade menjadi lebih nyentrik.

Menurut para reporter Soranews yang sudah melanglang buana di negeri matahari terbit. Ada 6 animal cafe dengan binatang anti mainstream yang patut kalian kunjungi. Apa sajakah itu? Yuk simak listnya dibawah ini:

6 – Cafe Burung Hantu

Cafe burung pengoceh mungkin sudah banyak di sekitar kalian. Nah, kalau mengunjungi segerombolan burung hantu nan lucu pasti jadi pilihan yang nggak bosenin. Asal nggak pas malem hari dan pas mati lampu aja sih. Hehe. Penasaran? Cek link dibawah ini ya.

 

5 – Cafe Kelinci

Usagi Cafe Ohisama, lebih safe buat para pecinta hewan lucu tapi nggak mau pegang yang ektrim macam landak atau ular. Hehe. Di cafe ini kalian bisa bermain sepuasnya dengan kelinci imut. Selain itu juga bisa memesang snack pengganjal perut atau sekedar untuk menarik perhatian para kelinci kecil. Mau coba?

 

4 – Cafe Landak

Baju bertabur bulu kucing atau anjing memang wajar saat berkunjung ke animal cafe. Tapi kalau gelitikin para landak gimana? Berani coba? Jika ya, saatnya akiba-chan dan akiba-kei berkunjung ke Harry Cafe. Animal cafe yang berada di Roppongi ini memang khusus menyediakan hewan lucu namun berduri sebagai teman di waktu santai. No drink no food disini. Seriously, kalian emang ditakdirkan buat momong para landak saat berkunjung ke cafe ini.

 

3 – Cafe Kambing

Animal cafe

Ya! Kambing! Nggak ada yang salah dengan mata kalian. Cafe hewan berbau lebhus ini memang ada secara nyata di jepang. Uniknya lagi, cafe bernama Sakuragaoka ini tidak berada di tengah desa terpencil lho. Yhaa kalau kalian denger kata kambing kan pasti mikirnya ke arah pedesaan. Tapi kenyataannya, cafe ini ada di tengah kota tokyo! Saat kalin ingin melepas penat dengan mengelus hewan lucu dan langka, coba saja mampir kesini. Unyu nya para shibuyagi bakal langsung bikin hati kalian meleleh.

 

2 – Cafe Penguin

Bosan dengan hewan-hewan empat musim? Saatnya akiba-chan dan akiba-kei pindah ke cafe untuk hewan dataran es. Apalagi kalau kalian penggemar berat kowalski. Datang sejeka melepas penat di Penguin Cafe adalah pilihan tepat. Yah, meskipun untuk masuk kalian harus merogoh kocek ribuan yen karena sepaket dengan tiket masuk Sumida Aquarium. Tapi dijamin nggak akan menyesal karena kalian bakal dapat menikmati lucunya burung tanpa bulu sayap ini bermain. Setelah puas, kalian bisa membeli beberapa snack bertema penguin sebagai penutup.

 

1 – Cafe Reptil

Ehm… kalau cafe di nomor satu ini cuman bisa dikunjungi oleh akiba-chan dan akiba-kei yang bernyali. Pasalnya mereka menyediakan hewan peliharaan yang sedikit menakutkan. Terutama bagi kebanyakan kaum hawa. Di cafe ini ada berbagai macam kadal. Mulai dari yang serem, sampai yang sangat menggemaskan. Untuk para pecinta reptil, rasanya sayang sekali jika kalian melewakan cafe ini saat ke jepang.