Regulasi konten seksual yang diberikan Sony jadi mempersulit beberapa game, contohnya game ecchi Senran Kagura, yang sampai membuat produsernya keluar dari perusahaan Marvelous. Tapi sepertinya sang produser masih tak menyerah dalam membuat game, yang terbukti baru-baru ini diumumkan ia membuat projek anime game baru yang lebih basah dan tak kalah sexy dari Senran, berjudul Kandagawa Jet Girls.

Kandagawa Jet Girls adalah projek kolaborasi Marvelous, Kadokawa, dan EGG FIRM, yang dibuat oleh produser Senran Kagura, Takaki Kenichiro. Takaki sebelumnya mengatakan ia sedang mengerjakan projek multimedia yang diterbitkan Marvelous dengan karakter yang didesain Hanaharu Naruko dan disutradai Hiraku Kaneko, yang merupakan projek Kandagawa Jet Girls ini.

Takaki lumayan cerdik menghadapi regulasi yang mempersulit Senran untuk Kandagawa, yang dikatakan juga akan dirilis di PS4 dan dikembangkan Honey Parade Games. Yang NSFW dari Senran adalah karakternya dapat dirusak pakaiannya, tapi tidak untuk Kandagawa, yang karakternya tampil sexy memakai baju renang ketat dan stylish, yang terhubung dengan ceritanya.

Bersetting dimana Jet Race, olahraga dimana para tim dua orang berlomba naik jet ski canggih sambil menembak satu sama lain dengan air, sangat populer. Kandagawa Jet Girls adalah tim protagonis, yang terdiri dari Namiki Rin yang bermimpi jadi Jet Racer yang hebat seperti ibunya, dan partnernya yang cool, Aoi Misa.

Sesuai dengan kata Multi-media pada projek ini, telah diumumkan anime dari game itu, yang dibuat studio TNK, yang sudah berpengalaman membuat anime sexy macam Ikkitousen dan Highschool DxD, yang disutradai Hiraku Kaneko dan Zappa Gou yang menangani komposisi serinya. Dan yang seru lagi, anime itu akan tayang tak lama lagi, yaitu pada bulan Oktober nanti!

Untuk game Kandagawa, dikatakan akan diberi info lebih lagi pada bulan September. Dan walau Takaki mengatakan game ini tak ada koneksi dengan Senran Kagura, diberi teaser dua karakter yang terlihat sangat mirip dengan Yumi dan Asuka dari Senran. Dan bicara soal karakter, telah dirilis visual 6 tim plus protagonis dan 3size mereka 😉 dan seiyuu mereka, lets cekidot!

Tim Kandagawa Jet Girls beranggotakan Namiki Rin yang diperankan Sasahara Yuu dan Aoi Misa yang diperankan Kohara Riko.

Tim DRESS beranggotakan Kaguya Shijuuin yang diperankan Tadokoro Azusa dan Kuromaru Manpuku yang diperankan Suzaki Aya.

Tim Hells Kitchen beranggotakan Pan Tzi yang diperankan Ookubo Rumi dan Pan Tina yang diperankan Oozora Naomi.

Tim Unkai Surfers beranggotakan Jennifer Peach yang diperankan Lynn dan Emily Orange yang diperankan Ai Fairouz

Tim MKHU beranggotakan Shiraishi Manatsu yang diperankan Anzai Chika dan Midorikawa Yuzu yang diperankan Maeda Kaori

Tim Suiryuukai beranggotakan Tamaki Fuuka yang diperankan Asai Ayaka dan Misuda Inori yang diperankan Uchida Aya