Terkadang seorang selebriti bisa merambah melakukan sesuatu dari balik layar, seperti Tokui Sora yang seorang seiyuu tapi akan mencoba menjadi seorang sutradara anime untuk kontes MonoCon 2019. Kini ada kabar serupa yang muncul kemarin-kemarin, pada ani-singer Nakagawa Shoko. Dikabarkan kalau sang penyanyi terlibat dengan seri anime Pokemon dimana ia menempati posisi sebagai… animator Pokemon.

Nakagawa Shoko adalah penyanyi anisong yang terkenal menyanyikan lagu-lagu untuk anime Tengen Toppa Gurren Lagann, tapi selain itu ia juga menyanyikan lagu untuk anime FMA Brotherhood, Beelzebub, dan lain-lain lagi. Selain itu ia kadang jadi seiyuu, seperti Athena di Saint Seiya Omega dan Diana di Sailor Moon Crystal, dan selalu berperan dalam film anime Pokemon.

Dan Ya, pada bagian terakhir itu memang menarik, karena ia pasti akan tampil mengisi suara dalam film anime Pokemon, dan semuanya karakter yang berbeda-beda. Semua itu karena ia memang otaku, dan juga fans berat seri Pokemon.

Dan level kecintaannya pada Pokemon memang sangat besar. Ia juga menjadi pembawa acara beberapa acara Pokemon seperti Pokemon Sunday dan Pokemon Smash, dan juga sampai menulis buku autobiografi yang isinya menceritakan pengalamannya sebagai fan Pokemon dan sebagai pembawa acara tersebut dan seiyuu Pokemon.

Dan tentu sebagai penyanyi, ia juga sudah menyanyikan lagu untuk seri Pokemon, seperti lagu ending dari anime Pokemon Sun & Moon yang berjudul Type Wild. Tapi tak hanya itu yang dilakukannya dalam anime Pokemon tersebut.

Dalam tweet barunya, Nakagawa mengabarkan kalau ternyata ia tak hanya bernyanyi, tapi juga melakukan animasi pada beberapa adegan dalam episode 146 yang merupakan episode terakhir dalam anime Pokemon Sun & Moon!

Ia memamerkan beberapa gambar adegan yang dikerjakannya di tweet tersebut, yang menunjukkan adegan dari karakter Lillie. Dan disitu ia juga mengatakan ia menantikan para fans untuk melihat namanya masuk dalam credit episode tersebut sebagai penyanyi ED dan juga animator. Shokotan sungguh fans yang luar biasa ya mina-san 😉