ANGE VIERGE, sebuah trading card game hasil kolaborasi Fujimi dan Media Factory membuat kejutan tak terduga bagi para player sekaligus fans mereka. Pada hari minggu 18 Oktober melalui akun official twitter mereka membuat pengumuman resmi bahwa game ini akan meluncurkan anime adaptasi sesegera mungkin.

Ange Vierge adalah game yang ilutrasinya ditangani oleh banyak desainer ternama seperti Kantoku (desainer Prism Nana), abec (desainer SAO), Kaito Shibano, serta Inugami Kira. Cerita dalam game nya berpusat pada kejadian-kejadian ketika portal Hairo tiba-tiba terbuka. Portal tersebut meluas dan menghubungan tiga dunia berbeda sekaligus. Akibatnya, bermacam-macam kekuatan super pecah dan berpencar memilih ‘wadah’ masing-masing dimana wadah tersebut berwujud para gadis belia. Untuk menangani dan mengumpulkan para gadis ini akhirnya dibangunlah sebuah sekolah yang terletak di pulau Seiran – Pasifik yang dikucilkan dan jauh dari penduduk. Terdapat empat karakter utama yang nantinya muncul dalam versi anime. Yaitu Hinata Miumi (Ilustrator: Kantoku) – seorang gadis kelas satu SMA dari blue world. Sofina (Ilustrator: Kira) – penyihir jenius dari dark world. Aurora (Ilustrator: Kaito) – gadis beringatan pendek dari red world dan SW=Code Omega 46 Senia (Ilustrator: abec) – cewek android dari white world.

Ange

Meskipun pengumuman detail seperti staff pembuatan belum terungkap tetapi seiyuu untuk karakter pertama telah ditentukan. Mereka adalah Aisaka Yuuka yang akan berperan sebagai Hinata, Mai Ishihara sebagai Sofina, Saori Hayami sebagai Aurora serta Kana Hanzawa sebagai Senia. Ada juga Rie Takahashi sebagai Yufiria, Ikuta Yoshiko sebagai Ruby dan Yamamoto Nozomi sebagai Mayuka. Sebuah theme song berjudul L.I.N.K.s telah dirilis dibawakan oleh para seiyuu diatas. Selain itu sebuah manga dan anime pendek yang terinspirasi dari game ini juga telah mengudara pada tahun lalu. Tinggal menunggu serial tv anime nya aja, gimana jadinya, bisa seasyik game nya nggak ya 😀

Ange Vierge anime (2)