Apa yang Anda lakukan jika Anda menyantap makanan atau minuman yang lezat di sebuah kafe dan pada saat yang sama merasa seperti berbaring? Hmmmm ? Cobalah pergi ke kafe tempat tidur gantung yang ada di jepang ini. kafe tempat tidur gantung adalah pilihan bagus jika Anda adalah seorang petualang kafe. ?

1.Mahika Mano

kafe

Sementara ada beberapa kafe tempat tidur gantung di Jepang, salah satu yang mungkin paling terkenal adalah Mahika Mano di Tokyo. kafe ini juga berfungsi sebagai ruangan untuk tempat tidur gantung, sehingga bagi mereka yang tertarik untuk memesan satu meja. Jangan Bingung Tidak ada kursi di depan mata, hanya ada tempat tidur gantung sehingga pelanggan tidak punya pilihan selain untuk duduk atau berbaring di tempat tidur gantung! Tabel juga cukup kecil jadi saya kira Kafe ini diarahkan lebih relaksasi daripada mengisi perut seseorang ya.

Mahika Mano Web Site

2. Farmers Market

kafe

Jika Anda lebih suka sedikit sinar matahari sambil bersantai di tempat tidur gantung menyerupai perasaan liburan akhir pekan musim panas, kemudian menampilkan atap terbuka yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa sinar matahari. Hal ini mungkin bukan ide yang baik untuk membawa  Anda ke kafe ini, jika anda bukan penggemar berjemur di bawah sinar matahari. Tapi bagi anda yang suka berjemur di bawah sinar matahari, ini adalah tempat yang tepat!

Farmers Cafe Web Site

3. Hammock Basis Cafe 

kafe1

Jika Anda bepergian bersama teman mungkin ada beberapa dari Anda yang lebih memilih duduk di kursi bukannya tempat tidur gantung. Jika itu terjadi, mempertimbangkan pergi ke Hammock Basis kafe di Sapporo, Hokkaido. Ini adalah pilihan yang baik buat anda Mungkin Anda bisa makan dulu dan duduk di kursi kemudian bersantai di tempat tidur gantung setelah Anda selesai makan.

Hammock Base Cafe Web Site

Wahh apakah mina-san pernah ke kafe tempat tidur gantung? Belum pernah yaaaa, sama ?banyak pilihan kafe tempat tidur gantung di atas, sensasi makan sambil tiduran wah enak juga ya. Dan pastinya lama-lama gelantungan eh kesananya tidur pulas uda ga aneh di kafe ini kata yang uda pernah ke sana sih hehe. Kalau ke jepang coba mampir ke kafe ini ya mina-san pasti nyaman deh. ?