Dengan banyaknya seiyuu di Jepang, kadang tak begitu mengherankan melihat ada yang memiliki relasi keluarga antara satu sama lain. Bisa saja ada seiyuu muda yang baru mulai saat ini yang merupakan adik atau anak dari seiyuu veteran generasi sebelumnya. Contohnya yang baru diketahui belum lama ini adalah veteran seiyuu Koyasu Takehito, yang ternyata memiliki anak yang kini baru mulai jadi seorang seiyuu juga.

Koyasu Takehito adalah salah satu seiyuu paling ternama saat ini, dan kemungkinan pasti ada anime fans atau gamer yang setidaknya pernah mendengar suara kecenya sekali, karena ia telah terlibat dalam banyak sekali projek, dan suara dalamnya begitu khas melekat di telinga para fans anime dan gamer dan sesama seiyuu.

Bahkan saking banyak peran yang dilakukannya sampai tahun 2008 lalu ia menjadi seiyuu paling produktif di Jepang dengan lebih dari 360 peran yang disuarainya. Contoh peran klasiknya yang terkenal diantaranya adalah Zech Merquise dari Wing Gundam dan Hotohori dari Fushigi Yuugi.

Dan untuk perannya yang terkenal saat ini, diantaranya ada Takasugi Shinsuke dari Gintama, Beast Titan di Shingeki no Kyojin, dan perannya yang mungkin paling dikenal dan populer saat ini adalah DIO BRANDO dari JoJo no Kimyou na Bouken.

Ya, jika ada karakter kece atau setidaknya yang memiliki peran super penting tapi tak banyak muncul, kemungkinan besar ia akan disuarai oleh pria yang satu ini, dan bahkan diumurnya yang ke-52 tahun saat ini, ia masih bisa menunjukkan kekerenan suaranya.

Tapi kembali ke topik utamanya, yang ditujukan kepada putranya, yang bernama Koyasu Kouki. Ia belum lama ini menjadi guest dalam acara web radio berjudul Game Center Waraji yang ditayangkan akhir September, dan disitu diumumkan kalau ternyata ia adalah putra dari DIO Koyasu Takehito. Disitu ia menjelaskan kesukaannya main game, dan juga suka main bersama keluarganya.

Dan dijelaskan juga kalau mulai dari tahun ini, tepatnya dari bulan Maret, ia telah memulai karirnya sebagai seiyuu seperti ayahnya. Peran-perannya masih kecil dan sampingan, seperti anak SMP di Cinderella Nine dan staff Chaldea di anime FGO Babylonia. Semoga karirnya bisa semelejit dan seproduktif ayahnya 😉