Siapa yang lahir di tahun 90’an pasti masa kecilnya diwarnai oleh banyak anime seru. Animasi asal Jepang tersebut ditayangkan sesuai dengan waktu senggang anak-anak, terutama hari Minggu. Makanya, mereka sangat bahagia jika akhir pekan tiba. Sebab, kumpulan anime seru akan mengisi layar kaca secara serentak. Berbagai tokoh dari dunia yang fiksi itu ditampilkan. Mulai dari tokoh utama yang baik hati, sampai tokoh antagonis yang sangat jahat dan suka menghalang-halangi upaya protagonis. Nah, tokoh anime yang menyebalkan itulah yang biasanya bikin kita semua kesal dan mencak-mencak tidak karuan.

Omong-omong soal tokoh anime yang menyebalkan tersebut, Akiba Nation berhasil mengumpulkan mereka jadi satu dalam artikel kali ini, lho, Minna-san. Mereka diambil dari beberapa animasi lawas yang sering kita tonton pada hari Minggu. Siapa saja mereka? Yuk, mari kita nostalgia sejenak mengenai mereka. 😀

1. Tim Rocket

Via Pokerus

Waduh, yang ini sih bukan bikin kesal lagi, tapi super-duper bikin kesal. Tim Rocket, begitulah mereka memperkenalkan diri mereka, merupakan para tokoh anime yang menyebalkan nomor satu di dunia Pokemon! Selain nekat sekali menculik Pikachu untuk disodorkan pada bos mereka demi bisa membuatnya senang, Tim Rocket kerap membuat Satoshi dan kawan-kawan berada dalam masalah. Mereka juga suka mencuri dan merampok untuk keuntungan pribadi. Meski begitu, mereka terhitung sebagai penjahat kelas teri karena hanya memiliki pokemon yang lemah serta bodoh sebagai ujung tombak kekuatan. Oh iya, sengatan listrik seribu volt dari Pikachu juga merupakan makanan mereka sehari-hari.

2. Suneo dan Giant

Via Picfinder

Duh, yang satu suka pamer dan yang satu lagi suka menghajar orang lain. Nobita bahkan sering jadi target keisengan mereka berdua, kemudian merengek pada Doraemon untuk mengeluarkan alat ajaib agar bisa balas dendam. Ya, Suneo dan Giant adalah dua tokoh anime yang menyebalkan. Mereka suka sekali berbuat usil. Mengejek dan memperolok anak lain malah dijadikan kegiatan sehari-hari. Oleh sebab itu, mereka kerap dapat balasan dari Nobita. Anak laki-laki berkacamata yang culun tersebut mempergunakan alat ajaib dari si kucing robot untuk mengerjai balik. Ya, jadinya mirip Tom and Jerry deh. Kalau tak bertengkar sehari saja tak enak rasanya.

Baca juga: Patung Life Size Evangelion Ini Percahkan World Record dan Bikin Takjub

3. Ibu Matsuzaka

Via Pinterest

Penulis, sih, paling tidak suka sama Ibu Guru satu ini. Sudah kecentilan, suka pamer kayak Suneo lagi! Huh, dasar tante-tante! Namanya Ibu Matsuzaka, rekan dari Ibu Guru Yoshinaga ini memang kerap membuat sebal para penonton. Parasnya yang terbilang lebih cantik dari Ibu Yoshinaga membuat ia merasa sombong. Apalagi, ia dikenal sebagai perempuan cantik yang punya pasangan ganteng. Hal tersebut membuatnya sering pamer kepada Bu Yoshinaga yang masih jomblo. Sebentar-sebentar, kenapa jadi bahas jomblo, sih? Kok kesel ya?

4. Hisoka

Via Youtube

Baiklah, lupakan soal jomblo. Mari kita beralih ke tokoh anime yang menyebalkan selanjutnya. Dia adalah Hisoka, om-om paling bikin kesel seantero Hunter x Hunter (selain orang yang suka ngatain jomblo). Mimpinya untuk membunuh tokoh utama, Gon, begitu besar. Ia tidak mau ada orang lain yang membunuh Gon selain dirinya. Oleh sebab itu, Hisoka sering menyelamatkan Gon dari pembunuh yang mengincar Gon. Bahkan, Hisoka sendiri sering membunuh pembunuh tersebut. Oke, om-om satu ini memang sudah gila. Dan… dia itu laki-laki bukan?

SHARE
Previous article10 Anime Terbaru 2017 Paling Wajib Nonton (Winter)
Next articleBand Ja Naimon Rilis 2 Single Baru di Awal Tahun
Winata SilenceAngelo merupakan seorang penulis remaja yang lahir pada 3 September 1997 di kota Karawang. Kecintaannya terhadap diksi yang melankolis serta menyentuh mengantarkannya ke dunia kepenulisan. Pada umurnya yang masih sangat muda ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan sastra serta menjadi kontributor dari buku-buku puisi. Menurut Winata, dalam sebuah naskah, entah itu novel, cerpen, esai, puisi, atau sekadar kata-kata, yang terpenting adalah unsur amanat. Seperti ketajaman pada ujung mata pedang, amanat merupakan apa yang menjadi tolak ukur suatu seni. Di sanalah segala dari pemikiran sang penulis bermuara, hingga kemudian menunjukan keindahannya dengan sangat artistik.

LEAVE A REPLY