Seiyuu anime di Jepang berada pada posisi dimana mereka adalah “produser” alias yang membuat produk untuk dibeli oleh “consumer” alias otaku. Tapi mengherankan ada seiyuu yang juga otaku. Dan kadang ada juga yang level ke-otaku-annya lebih tinggi dari yang lain, membuat mereka tak hanya produser tapi juga konsumer. Contohnya dalam kabar ini, sebuah kisah hobi otaku Yuuki Aoi, dimana ia pamer membeli 2 Dollfie Nier.

Rasanya tak perlu perkenalan lebih detail bagi seiyuu muda yang cantik nan kocak ini. Yuuki Aoi adalah salah satu seiyuu terpopuler saat ini berkat bakatnya dalam berakting dan bersuara sebagai seiyuu dan juga sebagai penyanyi.

Aoi : Urayamashii Darou, Minna~? 😀

Dan tak hanya itu. Ia juga disenangi oleh fans karena sikapnya yang lumayan jujur buka-bukaan dalam memperlihatkan sisi otaku dirinya. Apalagi sisinya yang fujoshi, yang membuatnya kadang diberi julukan Y.Aoi oleh fans 😀

Sepertinya itu bisa membuat fans merasakan koneksi, karena ia juga bisa mengalami apa yang kita-kita fans animanga dan game alami. Seperti saat kita menghamburkan uang demi merchandize animangame yang begitu menarik hati kita, yang walaupun itu membuat kita hanya makan nasi kecap sampai dua bulan kedepan tetap saja kita bablas gesek kartu.

Dan itulah yang dilakukannya baru-baru ini. Dimana diperlihatkan dalam Twitter official miliknya kalau ia baru melakukan pemesanan akan dua figure boneka. Tapi itu bukanlah figure boneka biasa, karena yang dibelinya itu adalah Dollfie! Spesifiknya, itu adalah Dollfie dari dua protagonist game Nier Automata, 2B dan 9S.

Bagi mina-san yang tahu soal figure, Dollfie termasuk tipe figure dengan harga yang muahalll karena kualitas pakaian dan aksesorinya yang tinggi. Diperkirakan harga total dua dollfie itu mencapai lebih dari 160.000 Yen atau sekitar 22 jutaan Rupiah!

Pengeluaran yang besarrr dah. Tapi yang namanya hobi dan passion memang sulit untuk tahan khilaf, Yuuki Aoi kemudian melanjutkan dengan memberi kata-kata mutiara “Bagi Otaku, ada kalanya perlu bersiap membuat keputusan yang membuat kita rela kurang makan selama setahun. Dan bagiku, sekarang(saat beli 2 dollfie Nier)lah saatnya” 😀 kekuatan hati yang sugoi ya mina-san!

Comments