Figure animanga tak hanya dari karakter anime dan manga ataupun game, kadang bisa juga itu berupa figure karakter original dari artist terkenal. Dan dengan Virtual Youtuber yang saat ini masih booming di Jepang dan semakin booming diluar, ada juga beberapa produk figure Vtuber yang dibuat. Diantaranya yang baru dan populer, adalah figma dari kUsada Pekora dari agensi Vtuber HoloLive yang baru buka PO.

Yup, sang kelinci bandel dari bagian HoloFantasy atau HoloLive generasi III dan juga boss dari Moona Hoshinova Hololive Indonesia ini akan hadir secara fisik sebagai figma Hololive pertama, yang sebelum ini telah dipamerkan purwarupanya dalam event Wonder Festival bulan Februari kemarin.

Pekora tampil tentu dalam wujud khasnya dengan baju bunny suit yang telah dikostumisasi dengan dress putih biru. Bentuknya tentu faithful dengan desain originalnya oleh Hagure Yuuki sampai pada wortel pada rambutnya peko! Dan yang membuatnya semakin mantap adalah beragam aksesori yang pasti dikenal dekat oleh fans Pekora dan Hololive yang tahu tingkahnya.

Ia dilengkapi dengan 4 plat wajah; wajah senyum imut, wajah kaget, sedih dibuli, dan senyum smug, dan wajahnya itu dapat dibuat memakai kacamata hitam dan jadi lebih funky dan bagian telinganya juga ada bentuk alternatif untuk membuatnya lesu sedih.

Untuk aksesori tangan ia dapat dibuat memegang sebuah wortel seperti mike, dan juga dapat memegang sebuah rocket launcher! Sasuga War Criminal Hololive Minecraft 😀 Dan ia juga dilengkapi dengan seekor Nousagi yang dapat digendong Pekora atau dibuat melayang bagaikan melompat dengan stand figma.

Figma tersebut dijual dengan harga sebesar 8.800 Yen atau sekitar 1,2 juta Rupiah dan saat ini pre-order sedang dibuka sampai tanggal 5 Agustus 2021, dan dengan perilisan yang sayangnya masih agak lama pada awal 2022 nanti.

Pemesanan yang dilakukan dari toko online Good Smile akan memberikan aksesori bonus berupa Nousaga lagi, tapi kali ini dengan ekspresi wajah yang berbeda lagi dari yang versi biasa dengan ekspresi senyum girang.