ALL OUT!!: Perjuangan Para Atlet Rugby Yang Patut Ditunggu

Setelah kokoro diporak-porandakan dengan anime berisi para cowok pecinta basket seperti gerombolan Kurobasu, cowok maniak bola voly seperti Haikyuu, cowok pesepeda macam Yowapeda bahkan cowok-cowok ganteng Daia no Ace. Kali ini ada lagi yang bakal bikin mata seger. ALL OUT!!

Yup, ALL OUT!! adalah manga karya Amase Shiori yang menceritakan kisah para cowok ganteng pemain rugby. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2012 oleh Kodansha dan telah mencapai volume ke enam. Berita gembira baru saja dating dari majalah Morning Two, dalam majalah bulanan tersebut Kodansha mengumumkan secara resmi bahwa karya Shiori-Sensei tersebut akan diadaptasi menjadi serial anime mulai tahun depan. Yeay! Pastinya ini akan menjadi salah satu anime dari jejeran anime sport yang patut ditunggu dan dikoleksi. Terutama pagi penonton garis keras serta haus akan kehadiran genre yang selalu berisi cowok-cowok fresh tersebut. Hehe duh, termasuk mimin nih #plaakk

ALL OUT!! mengambil kisah Kenji Gion, seorang siswa kelas satu SMA Kanagawa yang bisa dibilang ‘kurang tinggi’ diantara teman-temannya. Pada hari pertama ia masuk sekolah, ia bertemu dengan Iwashimizu Sumiaki dalam sebuah pertandingan rugby. Mereka lalu menjalin persahabatan dan akhirnya sama-sama masuk club rugby di sekolah. Harapannya sih, agar dapat saling menguntungkan dan menjadi partner handal dalam tim. Namun kenyataan memang tak semulus yang diharapkan. Manga ini menyoroti perjuangan Kenji dan Sumiaki dalam mengatasi ‘ketidak serasian’ mereka dalam berbagai keadaan demi rugby yang mereka sukai.

All Out!! (4)

All Out!! (1)

  • Koon Aguero Agnis

    thx for review