FLOW band ikonik, yang sering membawakan Anisong untuk anime-anime populer ini memang sangat produktif. Kali ini flow Mengumumkan akan merilis, sebuah Album baru yang di beri judul #10. Dan gak cuma itu, album ini juga akan didahului oleh sebuah single yang berjudul  Stepping Out pada 20 Januari mendatang. Yang juga akan menjadi Anisong untuk anime “Durarara!!x2 Ketsu”.

Dan detail menarik hadir tentang album #10 yang bakal dirilis pada 3 Februari 2016 tersebut. Seperti judulnya album ini bakal berisi 10 Lagu, dan yang lebih seru, 10 lagu tersebut juga akan menampilkan kolaborasi FLOW dengan artis-artis Anisong yang lain seperti AFRA, Joe Inoue, Kibaobuakiba, Atsushi Koike, TeddyLoid, toku (GARNiDELiA), NAOTO (ORANGE RANGE), nishi-ken, HISASHI (GLAY) dan Hayate&Kenichi Yoshida (Yoshida Brothers)

Dan detail tersebut sudah di spoil melalui sebuah video teaser di akun youtube mereka.

Dalam video tersebut terdapat highlight nama-nama artis yang akan berkolaborasi, sekligus judul dari lagu yang akan mereka garap bersama-sama. Tracklistnya kurang lebih seperti berikut.

01. Niji no Sora -Album Ver- (Naruto Shippuden Ending Theme)
02. Oblivion feat. HISASHI (GLAY)
03. DARK SHADOW feat.TeddyLoid
04. Steppin’ out (Durarara!!×2 Ketsu Opening Theme)
05. Hikari Oikakate -Crystal Lake mix –
06. Chimimoryo feat. Hayate
07. DECATHLON feat. AFRA
08. JOY TO THE WORLD feat. Kibaobuakiba
09. World Symphony (NHK WORLD “J-MELO” Ending Theme)
10. Good Days ~Kimi wo Wasurenai~

Flow x Inoue Joe "World Shymphony"
Flow x Inoue Joe “World Shymphony”

Album #10 ini juga bakal ngerilis DVD yang akan berisi dua MV dan sebuah dokumenter dari World Tour mereka di tahun 2015 ini. Dua MV yang bakal mereka rilis ini ialah MV dari Niji No Sora dan Single baru Stepping Out. 

Dari teaser nya sepertinya album ini akan kembali memuaskan para pecinta anisong. FLOW yang identik dengan musik-musik anisong yang bersemangat dan ikonik, dan kali ini bakal ditambah dengan Kolaborasi spesial dengan berbagai artis yang juga pernah terlibat dengan proyek anisong, maka album ini sangat layak untuk ditunggu kehadirannya. Dengan sederetan Line Up anime baru di Awal 2016,  maka tidak ada salahnya jika kita juga menantikan sederetan Anisong yang akan disajikan FLOW dkk.