Para penikmat j-music sejati pasti ada yang sudah mengenal sosok sexy ENA FUJITA. Artis pendatang baru ini memulai debutnya lewat film bertajuk Evil Idol Song. Yang mejelit pada Agustus 2016 lalu. Tak lama setelah filmnya sukses di mata penonton, cewek kelahiran 7 Juli 1990 tersebut merilis mini album berisi lagu-lagu dari film Evil Idol Song bersama aktris lain seperti Yui Hosokawa dan Kenta Kiguchi. Menjelang satu tahun setelah kemunculannya di dunia hiburan Ena Fujita kembali menggebrak dunia musik dengan album barunya.

Tsuyome No Shinzou (強めの 心臓) atau bila diterjemahkan memiliki makna Strong Heart merupakan judul sempurna yang ia pilih sebagai sampul album baru tersebut. Kabar tentang perilisan album baru Ena Fujita sejatinya sudah mulai semerbak sejak awal bulan Juni. Namun berita dari website official baru muncul 2 minggu kemarin. Daaan… ada sesuatu yang bikin gempar dari perilisan tersebut. Bukan saja isi albumnya yang mencakup beberapa lagu langka seperti soundtrack film horror Chi Wo Suu Nindo (血を 吸う 粘土/rilis secara terbatas pada horror film festival). Tetapi poster untuk album ini juga bikin fans panas dingin.

Ena Fujita berani tampil tanpa sehelai benang pun dalam sampul dan poster album Tsuyome No Shinzou! Yah meskipun sebenarnya hal tersebut bukan big deal sih. Karena dalam konser maupun film-film yang dibintangi dia sering tampil bak gravure idol. Namun kehadiran poster Ena Fujita kali ini tak cuman menyandang gelar hot di sebagian mata fans. Situs Natalie, dua hari lalu merilis list berita artis yang paling ramai dan paling dicari. Terbukti Ena Fujita menempati deretan paling utama. Selain itu, album baru Tsume No Shinzou juga semakin laris sejak pre-order dibuka dua minggu ini. Meskipun perilisannya sendiri baru terlaksana pada 9 Agustus 2017.

Ena Fujita

Perilisan poster album yang cukup panas tersebut sejatinya mendapat pro dan kontra. Tetapi tidak dianggap serius oleh sang singer sendiri.

“Saya mah terserah, apa kata orang aja deh. Yang jelas saya punya alasan tersendiri untuk tampil begini. Alasannya? cukup saya aja yang tahu. Haha”

komentar Ena Fujita saat diwawancarai.

Akiba-chan dan akiba-kei yang penasaran dengan poster syur diatas bakal dapet list lagu apa saja? Simak deh isinya. Barangkali berminat untuk ikutan pre-order juga setelah baca artikel ini 😀

CD

01. 404 Not Found
02. 6時のカタルシス
03. 青の心臓
04. 噂で嫌いにならないで
05. 私だけがいない世界
06. BIKINI RIOT / MCビキニ a.k.a 藤田恵名
07. ヒロインになれない
08. ライブドライブ

DVD

01. 私だけがいない世界 (Music Clip)
02. BIKINI RIOT (Music Clip)

Comments