Album Jepang Pertama Kyuhyun ‘Super  Junior’ Segera Rilis! Wah, siapa disini yang Elf? Yuk, segera rapatkan diri kamu untuk menyimak info berikut ini, ya! 😀 Ya, boyband asal Korea Selatan, ‘Super Junior’ atau yang akrab kita sebut ‘SuJu’, adalah satu dari sekian banyaknya grup-grup bertabur laki-laki ganteng dari SM Entertainment.

Grup legendaris yang sampai hari ini masih eksis ini memiliki sangat banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. SuJu terdiri dari sebelas personil, yaitu Kyuhyun, Eunhyuk, Ryeowook, Shindong, Siwon, Donghae, Sungmin, Kangin, Leeteuk, Heechul dan Yesung. Dari sekian anggota SuJu, salah satu personilnya, Kyuhyun, rencananya akan rilis album Jepang pertamanya!

album jepang pertama kyuhyun

Sebelumnya, Kyuhyun pernah merilis single berbahasa Jepang dengan judul Celebration ~Bridge To You~’. Dalam pembuatan MV dari lagu tersebut, Kyuhyun menggaet salah satu ex-member AKB48, Kawaei Rina, yang berperan sebagai kekasihnya. Tenang, kok! Ini hanya adegan dalam video klip saja. 😀

Baca juga : Reaksi Orang Jepang Tentang ‘Youtube Rewind Indonesia 2016’

Kyuhyun rencananya akan merilis albumnya, ‘One Voice’, pada 8 Februari nanti. Perilisan album Jepang pertama Kyuhyun ini pastinya sangat dinantikan para penggemarnya, khususnya di Jepang sendiri. Album tersebut berisi sepuluh lagu berbahasa Jepang, diantaranya:

01. 僕のまじめなラブコメディ (Boku no majimena rabukomedi)
02. Celebration ~君に架ける橋~ (Celebration ~Kimi Ni Kakeru Hashi~)
03. 箒星 (Hōkiboshi)
04. Terminal
05. Lost My Way
06. Love To Love
07. Blah Blah (Japan ver.)
08. Beautiful
09. At Gwanghwamun (Japan ver.)
10. めぐり逢う未来で (Meguri Au Mirai De)

Sebagian besar lagu ini memang ber-genre ballad dan J-Pop. Karena itu, jangan pada baper, ya! 😀 Semua lagunya sangat nyaman didengar, nada yang begitu mengalun dapat membuat relax banget! Penasaran? Langsung saja kita simak teaser album dari Kyuhyun berikut ini, yuk!

Mengiringi perilisan album Jepang pertama Kyuhyun, tersiar kabar bahwa ia juga akan melakukan Japan Tour di bulan yang sama.

Untuk mengobati segala macam penasaranmu yang semakin memuncak, berikut ada cuplikan video klip dari salah satu lagu dalam album tersebut berjudul ‘Boku no Majimena Rabukomedi’! Simak, yuk!

https://www.youtube.com/watch?v=VhzE2xsrtG8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here