Padatnya jadwal dan berbagai penghargaan yang diraih grup idol yang satu ini di tahun 2015, membuat mereka sangat minim mengeluarkan info maupun karya yang terbaru. Namun para penggemar BABYMETAL akan kembali dimanjakan dengan sebuah karya terbaru yang sepertinya akan menjadi karya epic BABYMETAL di tahun 2016. Karena sebentar lagi kita akan memasuki 2016 maka tidak lama lagi kita akan di refresh oleh kejutan dari BABYMETAL ini.

Memang belum ada detail yang rinci tentang album baru BABYMETAL kali ini. Namun sebuah gambar teaser yang bisa jadi merupakan cover dari album terbaru BABYMETAL tersebut telah dimunculka di website babymetal.jp. Sebuah gambar yang terdapat tangan creepy dan tangan gadis, yang membentuk symbol kawaii metal/megitsune. Dan terdapat sebuah angka 4.1 yang mengarah ke tanggal, dan kalimat All will be revealed on FOX DAY,

Babymetal FOX DAY

Memang terdapat sebuah istilah FOX DAY yang di rayakan setiap awal musim semi yaitu sekitar bulan april di Universitas Rollins. Namun apakah hal ini terkait dengan pemilihan kata istilah FOX DAY pada album BABYMETAL ini, belum diketahu secara pasti. Namun yang pasti FOX DAY yang dimaksud oleh BABYMETAL adalah 1 April. Dan yang juga pasti terkait dengan BABYMETAL tentu saja adalah FOX itu sendiri yang berarti rubah. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa salah satu single yang paling populer dari BABYMETAL, Megitsune, memang banyak bercerita tentang rubah, baik itu Kitsune, maupun Megitsune yang dapat diartikan wanita rubah. Dan simbol tangan berbentuk rubah pun juga mulai dipopulerkan melalui single tersebut. Maka, bagi kalian yang memfavoritkan singl Megitsune maka, album terbaru ini mungkin akan membawa tema yang kental dengan single tersebut.

Lalu, selain mengumumkan tentang album baru, BABYMETAL juga telah menyebut agenda tahun depan mereka adalah World Tour, sejauh ini masih US, dan UK yang dikonfirmasi, dan finale akan dilakukan di Tokyo Dome. Semoga BABYMETAL juga mencanangkan asia sebagai destinasi mereka, dan mungkin mempertimbangka Indonesia juga. Hmm, kita tunggu saja kelanjutannya.