Album Baru Arashi Bertajuk Keindahan Jepang

Beberapa waktu lalu Arashi menggelar konser di Miyagi, Arashi Blast in Miyagi, atas permintaan dari walikota setempat. Lalu rilisnya single terbaru mereka berjudul Ai o Sakebe di tanggal 2 Spetember juga mengejutkan. Pasalnya semenjak 2008 Arashi belum pernah merilis lagu dengan tema romantis. Di samping itu, ada lagu yang akan mengiringi iklan maskapai penerbangan JAL 2015 di single terbaru tersebut.

Akhirnya, penantian fans pun terbayar. Tahun ini Arashi akan merilis album ke-14 yang berjudul JAPONISM. Rencananya akan dirilis tanggal 21 Oktober 2015.

JAPONISM menceritakan tentang kecintaan mereka terhadap Jepang. Di tahun ke 16 ulang tahun mereka, Arashi ingin mengekspresikan budaya baru yang sangat bagus dan unik di Jepang. Lirik dan musik digarap oleh musisi terkenal, Hotei Tomoyasu. Bersama dengan Hotei, Arashi akan menunjukkan keindahan Jepang yang mereka ceritakan lewat lantunan lagu di dalam album.

Di dalam albumnya nanti akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Akan ada 3 versi yang diluncurkan. Diantaranya adalah Limited Editon DVD dan CD akan diisi dengan 16 lagu ditambah dengan PV + Making. Yoitoko Edition, berisi 16 lagu dengan tambahan ARASHI Japonism Talk “Nippon Yoitoko Makafushigi” yaitu percakapan oleh member Arashi yang bisa didengar oleh seluruh fans mereka, dan sebagai bonus track nya, akan diisi dengan lagu Kamen Butoukai yang dulu pernah dinyanyikan oleh Shonentai di tahun 1985. Reguler Edition akan berisi 20 lagu termasuk 4 bonus track dan lagu lama Furusato.

Sebagai tambahan, akan dimasukkan juga single mereka yang sebelumnya sudah dirilis di tahun ini, Sakura dan Aozora no Shita,Kimi no Tonari. Lagu Ai o Sakebe tidak termasuk dalam album JAPONISM.

Limited Editon
Limited Editon
Yoitoko Edition
Yoitoko Edition
Reguler Edition
Reguler Edition

Track
(CD)

1. Sakura
2. Kokoro no Sora
3. Kimi e no omoi
4. Don’t you Love me (vocal : Matsumoto Jun)
5. Miyabi-night
6. Mikazuki
7. Bolero!
8. Mr. FUNK (vocal : Aiba Masaki
9. Akatsuki (vocal : Ohno Satoshi)
10. Aozora no Shita, Kimi no Tonari
11. Rolling Days (vocal : Sakurai Sho)
12. In the room
13. Masquerade
14. MUSIC (vocal : Ninomiya Kazunari)
15. Tsutaetai Koto
16. Japonesque

(DVD)

Kokoro no Sora (Music Video + Making of)

(Bonus Track)

1. Bokura ga Tsunaideiku
2. The Deep End
3. Make a Wish
4. Furusato

 

Source : Johnny’s net