Setelah kabar romantis dari dunia seiyuu beberapa minggu lalu dengan kabar pernikahan seiyuu Mizuki Nana dan juga pernikahan pasangan seiyuu populer Hanazawa Kana bersama Ono Kensho, kini muncul berita menggembirakan lagi. Dengan pengumuman dari seiyuu Hara Yumi yang mengabarkan baru-baru ini kalau ia baru melahirkan anak pertamanya dengan selamat dalam masa virus corona ini.

Hara Yumi adalah seiyuu cantik yang terkenal sebagai pengisi suara dari succubus perawan yang agak yandere, Albedo, dari anime Overlord dan juga crossover anime Isekai Quartet. Selain itu ia juga terkenal sebagai pengisi suara idol Shijou Takane dalam seri IdolM@ster dan juga Anastasia Nikolaevna Romanova dalam game Fate/Grand Order.

Perannya sebagai Takane menunjukkan kalau ia juga bisa bernyanyi, dan ia lumayan aktif sebagai penyanyi, tapi ia mengumumkan pada tahun 2018 lalu kalau ia berhenti beraktivitas sebagai penyanyi untuk lebih memfokuskan karirnya sebagai seiyuu.

Dan sekalian balik ke topik utama, Hara Yumi mengumumkan kalau ia menikah pada tahun 2019 lalu, dan suaminya adalah seorang salaryman yang tak terhubung dengan dunia entertainment. Dan kini hampir setahun setelah itu, kabar menggembirakan lagi diberikan oleh sang seiyuu, yang baru-baru ini memberikan pengumuman dalam blog miliknya kalau ia telah melahirkan anak pertamanya!

Hara Yumi mengatakan kalau awalnya ia merasa khawatir saat hamil karena melihat situasi yang sedang terjadi saat ini, mereferensikan wabah virus corona yang terjadi dimana-mana termasuk di Jepang, dan lumayan mengkhawatirkan pada musim semi kemarin. Tapi ia merasa sangat senang karena pada akhirnya ia dapat melahirkan putranya dengan selamat.

Sang seiyuu mama tersebut berkomentar mengatakan kalau ada banyak perasaan yang dialaminya untuk pertama kalinya, dan setiap hari terasa mengasyikkan, tapi ia akan berusaha sebaik mungkin untuk merawat anaknya dengan benar.

Ia juga mengucapkan rasa kasih kepada para fans yang mendukungnya, dan semuanya yang telah membantunya dalam masa kehamilannya, dan juga kepada mereka yang membantunya bekerja merekam suara pada masa wabah virus corona ini.