Content provided by Keepo. Cobaan ngejalin hubungan cinta itu emang banyak. Salah satunya sih terpisah jarak dan waktu. Bahasa kekiniannya sih LDR alias long distance relationship. Yah, yang namanya LDR kadang rasa kangen tiba-tiba aja muncul, kan bray? Alhasil telpon, chating, atau video call jadi alternatif terakhir buat ngobatin kangen. Tapi kalo kayak gitu, nggak bisa ciuman dong. Ups! Hahaha.

Tenang-tenang, ini jamannya udah canggih kok. Meski kamu terpisah jarak nan jauh di sana, ada alat batu buat lo tetep bisa ciuman sama si doi, loh. Nama alat itu The Kissenger’. Pengen tau cara kerjanya? Langsung baca, aja deh.

More article from Keepo.

1 – The Kissenger

ldr

Nama ini gabungan dari kata kiss dan messenger. Alat cium jarak jauh ini buatan Emma Yann Zhang dan timnya khusu bagi para pelaku LDR.

 

2 – Fungsi The Kissenger

Fungsi The Kissenger

Yah, ndari namanya aja udah tau, kan bray? Alat ini bukan cuma sekedaar ngasi tempat buat bibir, tapi juga ada sensor yang terbuat dari bahan silikon. Nah biar sama-sama ngerasain sensasi ciuman ini, pasangan harus sama-sama punya alat ini.

 

3 – Ciuman Dilakuin Real Time

Ciuman Dilakuin Real Time

Alat ini punya daya sensor tingkat tinggi yang bisa ngirim gerakan ciuman secara real time. Tentu butuh koneksi internet untuk mengirim pesan ciuma ini, yah. Nah, pastiin internet-nya nggak yang gratisan. Kan kurang puas tuh kalo di tenggah-tengah ciuman terus sambungan terputus. Hahaha.

 

4 – Apa rasanya Ciuman dengan Cowok Ini, yah?

Apa rasanya Ciuman dengan Cowok Ini, yah?

Alat ini ngasilin ciuman dua arah yah semacam sensai realistik, gitu deh. Jadi ciuman yang dilakuin doi di ujung dunia sono lo bisa rasain dengan alat ini.  Yah, kayak cowok ini yang lagi nyoba The Kissenger.

Baca Juga:

 

5 – Ciuman Pakai Alat sampai Merem Gitu

Ciuman Pakai Alat sampai Merem Gitu.

Duh, cewek ini kayak nikmatin banget, yah bray? ciuman di cowok maut, tuh. Hahaha. By the way prototipe pertama ini baru dibuat untuk pengguna iOS. So, biar bisa ngegunaiin alt ini wajib punya iPhone, iPads, ato iPod yang ada jack colokan audio-nya.

 

6 – Eaaa Saling Pandang

Eaaa Saling Pandang

Sehabis ciuman pakai alat ini mereka berdua saling menatap. Waduh benih-benih cinta udah tumbuh, nih. Hahaha. Liat tuh si cewek ampek nyentuh bibirnya gitu. Duh, sesadis apa sih, ini alat.

 

7 – Ekspresi Setelah Ciuman

Ekspresi Setelah Ciuman

Wah, cewek ini seneng nih, ciuman pakai alat ini. perhatiin aja tuh senyumnya merekah gitu. Puas yah? Hahaha.

Emma Yann Zhang, pencipta alat ini, ciuman itu bentuk ungkapan rasa kasih sayang secra langsung. Eh, tapi buat kita yang hidup di Indonesia, jangan lupa junjung budaya Timur, yah bray. Lo udah pada gede-gede, kan. So, pastinya tau dong segala batas-batasannya.