Jika Anda sudah pernah ke Jepang, ada waktu di mana Anda perlu menggunakan taksi untuk mendapatkan dari satu tempat ke tempat lain? Mengambil taksi adalah salah satu bentuk yang paling sering digunakan transportasi di Jepang dan Anda mungkin telah mendengar banyak tentang taksi.

ikuta-kana-taxi-intro-Custom

Satu fakta tentang taksi di Jepang adalah bahwa mayoritas driver adalah laki-laki. Tapi itu bukan berarti tidak ada driver wanita di luar sana mengambil kemudi. Bahkan, salah satu sopir taksi perempuan di Jepang telah membuat namanya dikenal di industri hiburan. Bertemu Ikuta Kana, sopir taksi cantik di Jepang yang menangkap perhatian semua orang!

Ikuta Kana

ikuta-kana-driving-Custom

Ikuta Kana yang lahir pada tanggal 18 Desember 1991 di Nagano Prefecture, adalah sopir taksi profesional dan model pada saat yang sama. Dia memulai kariernya sebagai model gravure dan telah mendapatkan banyak perhatian. Ikuta Kana juga telah menjadi bagian dari variety show mingguan Nino San, dan telah menjadi anggota dari unit model Mina Mates dari mina majalah fashion selama 2 tahun. Dia juga melakukan pemodelan salon untuk Voce dan ELO.

Perjalanan Karir
ikuta-kana-modeling-Custom

Ikuta dimulai sebagai model, tetapi dengan kerja yang tidak stabil, jadwal, dan membayar, dia harus mencari solusi lain. Itu adalah waktu ketika Ikuta belajar dari Asuka Lalu Lintas Dream Project, di mana dua orang yang dijuluki sebagai “Tuan dan Nona Asuka” dan akan mewakili citra dan karakter perusahaan dan bahkan mendapatkan tempat tamu di televisi.

ikuta-kana-fare-Custom

Itu pada tahun 2014 ketika ia mampu memperluas wawasan sebagai aktris berkat paparan yang dia dapatkan dari penampilan TV tamu. Ikuta saat ini telah menjadi pendorong profesional selama satu tahun dan setengah sementara juga terus melakukan pemodelan fashion dan gravure.

Naik taksi di Jepang dengan sopir perempuan adalah suatu jarang terlihat, terutama ketika sopir Anda terjadi menjadi model cantik! Ini tidak diragukan lagi Ikuta Kana adalah model dan sopir taksi yang cantik dan sudah pro, rute yang selalu ada ikuta di pusat Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro, jika anda ke jepang semoga beruntung bertemu supir taksi cantik dan mempesona ini !