Selamat Lebaran mina-san! Mohon Maaf Lahir Batin~ Akhirnya bisa makan yang enak-enak ya, menonton anime macam Shokugeki no Souma juga no problem 😀 Dan bicara soal anime, apakah ada yang menonton anime kocak Mahou Shojo Ore? Bagi fans anime tersebut yang dari Indonesia bisa merasa bangga nih, atau tertawa terbahak-bahak 😀 karena dikabarkan kalau duo aktor Indonesia bersaudara Yoshi & Peter Sudarso cosplay Mahou Shojo Ore!!

Mungkin sudah banyak yang mengetahui kedua aktor muda yang ikemen ini. Mereka telah terlibat dalam berbagai movie Amerika, tapi mungkin mereka paling dikenal dalam seri Power Ranger. Yoshi Sudarso berperan sebagai Koda, Power Ranger Biru dalam seri Dino Charge. Sedangkan Peter Adrian Sudarso sang adik berperan sebagai Preston, Power Ranger Biru dalam seri setelahnya, Ninja Steel.

Fisik mereka yang terlatih berkat menjadi stuntman membuat mereka pantas mendapatkan peran tersebut, belum lagi mereka sendiri juga fans Power Ranger. Dan baru-baru ini mereka juga mempertunjukkan fisik mereka tersebut untuk melakukan photoshoot cosplay Mahou Shojo Ore.

Mina-san ada yang menonton animenya? Seri anime komedi yang sedang tayang itu memberikan parodi pada acara genre Magical Girl, dimana kedua protagonisnya, duo idol yang tak sukses bernama Saki dan Sakuyo, henshin menjadi dua pria berfisik macho dan berwajah ikemen.

Melihat konsepnya, sangat cocok memakai kedua Sudarso bersaudara untuk cosplay mereka bukan? 😀 Dan itu dimulai oleh user Twitter bernama Yoshihide Lu, yang beberapa minggu lalu memberikan tweet mempertanyakan berapa banyak retweet yang diperlukan supaya cosplay tersebut bisa terjadi.

kedua Sudarso memberikan respon. Peter Sudarso mengatakan mereka melakukannya jika dapat 10.000 retweet. Dan seperti yang sudah terjadi, terlihat banyak yang memberi dukungan, dan syarat tersebut tak lama terpenuhi.

Dan sebagai tambahan lagi, Crunchyroll, website anime streaming legal, yang juga menayangkan streaming anime Mahou Shojo Ore, mengatakan mereka akan menjadi sponsor photoshoot tersebut. Dan akhir minggu lalu, mereka menampilkan foto-foto cosplay Mahou Shojo Ore sang Sudarso Bros dan juga beberapa behind the scene.

Diperlihatkan kalau Yoshi berperan sebagai Saki dan Peter berperan sebagai Sakuyo. Dan mereka mengajak teman mereka, Jonathan Wong, untuk ikut cosplay sebagai Kokoro-chan, sang karakter yang memberikan alat henshin magical girl Mahou Shojo Ore. Cekidot mina-san! cosplay yang kocak, keren, dan jantan ini 😀