Aktor Utama Untuk Live Action Double Mints Yaoi Telah Ditetapkan

0
3975

Sempat histeris dengan Doukyuusei? Berarti kalian juga bakal histeris dengan project live action DOUBLE MINTS (ダブル ミンッ). Salah satu manga karya Nakamura Asumiko-Sensei ini juga nampaknya bakalan segera ngehits di kalangan para fujoshi dan fudanshi. Pasalnya mereka belum mengeluarkan versi anime tapi langsung skip ke film live action. Gimana nggak bikin girang tuh. 😀

Dikerjakannya project live action Double Mints sejatinya memang tak lepas dari antusias para fans atas perilisan Doukyuusei yang dibintangi Kamiyan. Seperti yang dilansir dari animate times, pada pertengahan November 2016 kemarin, Asumiko-Sensei mengumumkan bahwa manga smooth boys-love Double Mints pun akan menyusul kesuksesan di tahun 2017. Asumi-sensei dalam pameran tersebut juga menghimbau para fans untuk tetap mengukuti update seputar project terbaru ini. Nah, setelah dua bulan berlalu akhirnya angina segar datang buat akiba-chan dan akiba-kei sekalin yang sudah setia menunggu.

Mitsuo Uke (rambut pendek) dan Mitsuo Seme (gondrong)
versi flashback jaman SMA

Aktor utama dan beberapa aktor pendamping untuk live action Double Mints ankhirnya terungkap! Ialah om ganteng Tanaka Shunsuke yang kebagian peran Mitsuo Ichikawa (市川光央), si kasar berandalan tapi nyatanya uke. Sedangkan Fuchikami Yasushi sebagai seme kalem yang kebetulan bernama sama, Mitsuo Ichikawa (壱河光夫). Sementara untuk pemeran Mitsuo uke versi masih SMA dilimpahkan kepada Kenta Suga. Dan Mitsuo seme jaman SMA diperankan oleh Shunpei Kawagoishi. Ada juga aktor pembantu lain seperti Ami Tomite, Kazuya Takahashi, and Shigemitsu Ogi.

Naskah cerita ssekaligus sutradara untuk film ini ditangani oleh Eiji Ueda. Live action Double Mints dijadwalkan tayang tahun 2017 ini, namun untuk detail lebih lanjut belum dibocorkan.

live action double mints Akiba Nation

Double Mints versi manga menceritakan tentang kisah cinta dua insan bernama Mitsuo Ichikawa dan teman karibnya (atau teman bully sih lebih tepatnya) sejak jaman SMA. Suatu hari hidup tenang Mitsuo terganggu dengan telepon yang berkata “aku telah membunuh seorang wanita”. Telepon tersebut ternyata dari sang seroang “Mitsuo” lain yang sudah lama tak terdengar kabarnya. Berawal dari kisah itu mereka berdua kembali dipersatukan. Membawa ingatan masa lalu dan perasaan yang belum tersampaikan. Dan akhirnya,.. keduanya terlibat dalam kisah cinta panas dan hubungan rumit. Meski keduanya tau mereka bukanlah makhluk lawan jenis yang semestinya ditakdirkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here