Terkadang dalam sebuah movie dari seri anime, para pembuatnya suka memasukkan movie only karakter spesial,yang disuarai seorang selebriti atau aktor yang  bukan seiyuu. Kadang bisa saja malah aktor tersebut jadi seiyuu setelah memulai debutnya dalam movie anime itu. Kalau jadi seiyuu seterusnya sih tak diketahui, tapi ada kabar baru soal selebriti yang jadi guest seiyuu. Salah satu aktor The Raid 2 akan jadi guest seiyuu film Precure.

Siapakah dia? Ia adalah aktor Jepang Kitamura Kazuki. Ia aktor yang telah tampil dalam berbagai film keren, seperti Godzilla Final Wars dan Blade of Immortal. Ia juga pernah tampil dalam film luar Jepang seperti Kill Bill karya Quentin Tarantino.

Tapi bagi kita penonton movie Indonesia mungkin akan mengenalnya dari dua film Indonesia. Pertama sebagai Ryuichi, salah satu Yakuza yang tampil dalam The Raid 2: Berandal, dan kedua sebagai Nomura Shuhei, seorang pria kaya yang juga pembunuh berantai dalam movie Killers.

Mungkin agak unik melihat aktor sangar yang tampil dalam film-film serius dan berdarah seperti itu, menjadi guest seiyuu untuk movie dari seri Magical Girl yang penuh warna. Ia dikabarkan akan berperan dalam film baru seri PreCure berjudul Eiga PreCure Super Stars! dimana ia akan memerankan karakter Usobakka.

Ini adalah pertama kalinya bagi sang aktor menjadi pengisi suara, dan ia sendiri terkejut saat mendapatkan tawarannya, tapi juga senang karena ini pertama kalinya ia menjadi seiyuu. Awalnya ia juga bertanya-tanya karakter apa yang akan dimainkannya, apakah orang baik? Eeh tapi ternyata sesuai dugaannya sendiri, ia berperan jadi karakter jahat 😀

Mungkin karena memang karakter Usobakka dikatakan sebagai Musuh Terberat dari para Precure, dimana karakter tersebut adalah monster yang ingin mengubah dunia ini jadi dunia yang penuh kebohongan, sesuai dengan namanya, kata Uso bakka memang bisa berarti banyak bohong. Cocok lah dengan kesangarannya 😉

Film tersebut akan ditayangkan pada tanggal 17 Maret, dan menjadi movie crossover antara dua seri PreCure sebelumnya, Kirakira dan Ala Mode, dengan tim PreCure tahun ini, Hugtto Precure, yang akan mulai tayang pada tanggal 4 Februari nanti.

https://twitter.com/precure_movie/status/949794778626981888