Lengkap sudah wujud kelima cowok ganteng yang bakal beradu peran dalam Donten Ni Warau live action. Setelah awal bulan kemarin staff produksinya mengumumkan aktor untuk Koumou bersaudara. Kali ini official website live action serial bergenre supernatural fiksi tersebut mengeluarkan dua nama aktor sebagai ‘pelengkap’ film mereka.

Kemarin, sudah ada mas fenomenal Sota Fukushi yang dipercaya sebagai Kumou Tenka. Lalu, Yuuma Nakayama sebagai anak tengah Kumou Soramaru serta aktor muda Wakayama Kirato sebagai Kumou Chuutarou. Aktor yang diumumkan hari ini juga nampaknya bukan aktor abal. Abe No Sousei yang dalam serial manga dan animenya dikenal sebagai teman dekat Tenka akan diperankan oleh Furukawa Yuuki (High School Debut, Rich Man Poor Woman). Lihat nih poster baru yang memperlihatkan mas Yuuki dalam balutan kostum Sosei. Terlihat lumayan keren, meskipun rada kurang gahar 😀 Wajahnya terlalu unyu untuk peran sebadass Sousei. Cuma kalemnya dapet sih… semoga aktingnya juga tak mengecewakan.

news_xlarge_furukawayuki_1_donten abenososei

Lalu peran villain utama sekaligus sahabat yang hilang ingatan, Shirasu Kinjou alias Fuuma Kotaro diserahkan sepenuhnya kepada Renn Kiriyama. Menilik dari perannya terdahulu, yang sempat laris manis sebagai Shotaro Hidari dalam Kamen Rider Double serta beberapa dorama seperti Hanakimi dan Tokyo Ghost Trip. Renn memang cocok dengan sifat Fuuma yang punya tampang kalem baik tapi berhati busuk. Selain itu rambut putih dan hakama kelihatannya cocok nempel di badannya. Mimin hampir tak mengenali kalau bukan dari senyum khas dibawah ini. 😀

news_xlarge_kiriyama_donten2 Donten ni Warau

Donten Ni Warau mengangkat kisah cerita yang bersetting pada tahun ke 11 di era Meiji. Untuk menumpas dan mengurangi angka kejahatan pemerintah membuka sebuah penjara baru. Tiga bersaudara dari keluarga Kumou dipercaya sebagai pengemban tugas penting. Yaitu menggiring para penjahat ke dalam mengirimnya ke penjara danau Biwa. Dibalik keseharian mereka yang terlihat konyol dan over pede ternyata tersimpan rahasia besar. Musuh dalam selimut, Fuuma memaksa bangkit Orochi agar mereka kembali berkuasa,…

Film live action Donten Ni Warau dijadwalkan premiere pada tahun 2017. Katsuyuki Motohiro memegang kendali sebagai sutradara. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tanggal tayang maupun video trailer.