Mina-san yang fans adaptasi live-action animanga telah dimeriahkan dengan kabar-kabar seru dari adaptasi live-action seri Bleach dan sequel dari live-action Gintama, yang memberikan berbagai poster-poster visual dan juga trailer kerennn. Nah kali ini ada kabar adaptasi live-action lagi, yaitu dari live action Nisekoi, yang telah mengumumkan aktor protagonis yang akan memerankan kedua karakter utamanya.

Beberapa hari lalu, seri yang bermula sebagai manga JUMP buatan Komi Naoshi yang telah tamat pada bulan Agustus 2016 lalu tersebut, memberikan pengumuman yang mengejutkan. Bahwa mereka akan mendapatkan adaptasi live-action.

Tapi detailnya sangat minim. Selain pengumuman tersebut, info lain akan adaptasi live-action itu hanya bahwa film itu akan ditayangkan pada musim dingin 2018 ini. Tapi fans Nisekoi bisa bergembira, karena baru-baru ini telah diberikan update baru lagi.

Telah diumumkan kalau live action Nisekoi ini disutradai oleh Kawai Hayato. Beliau telah menjadi sutradara akan berbagai seri dorama dan movie live-action, dan beberapa diantaranya juga merupakan adaptasi dari seri manga. Contohnya seperti adaptasi live-action dari Ani ni Aisaresugite Komattemasu dan juga Oremonogatari.

Dan telah diumumkan juga beberapa aktor yang terlibat! Pertama adalah karakter utama Ichijou Raku, yang diperankan oleh member dari grup idol Sexy Zone, Nakajima Kento! Sebagai aktor, sebelum ini ia juga tampil dalam adaptasi live-action Gin no Saji sebagai Hachiken Yuugo, dan pernah terlibat dengan sutradara Kawai Kento dalam seri Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai.

Dan memerankan sang tsuntsundere heroine Kirisaki Chitoge, adalah seorang artis dan model bernama Nakajo Ayami! Ia juga telah bermain dalam beberapa film live-action, dan banyak juga yang merupakan adaptasi dari manga. Contohnya Setoutsumi, Fukumenkei Noise, dan Real Girl. Dan juga adaptasi movie dari game Fatal Frame.

Sebagai bonus, pengumuman ini juga diberikan bersama dengan foto mereka berdua dalam pose yang sama dengan salah satu ilustrasi manga Nisekoi yang digambar oleh sang original mangaka, Komi Naoshi sensei. Dan kejutan lainnya, telah diberikan tanggal pasti penayangannya! Yaitu pada tanggal 21 Desember 2018!