Kabar duka kembali datang. Kali ini diperuntukkan bagi para fans serial tokusatsu. Meskipun bukan masalah kematian sih, tetapi dengan adanya kejadian ini cukup membuat hati fans berduka. Terutama buat akiba-chan dan akiba-kei yang sudah familiar dengan Kamen Rider Blade series.

Yup, kabar duka ini menimpa aktor utama serial tokusatsu  yang populer tahun 2004 – 2005 tersebut. TAKAYUKI TSUBAKI, aktor tampan berumur 34 tahun yang telah memerankan karakter Kazuma Kenzaki alias Kamen Rider Blade kemarin mengalami insiden serius. Kabar tersebut disampaikan oleh yang bersangkutan melalui blog pribadinya di Ameba.

Dalam blog tersebut menyebutkan bahwa Takayuki Tsubaki mengalami cedera dan harus beristirahat untuk jangka waktu yang cukup lama. Diungkapkan pula oleh situs berita Narinari, kejadian bermula pada hari selasa lalu (8/11/2016). Saat itu sang Kamen Rider Blade sedang berjalan di trotoar sekitar daerah Nakano pukul 21:00 malam. Entah bagaimana asalnya, tiba-tiba terlihat Takayuki terlibat adu mulut dengan seorang pengendara motor (tidak disebutkan pula apakah perempuan atau lelaki). Ternyata adu argument tersebut tidak berakhir dengan jalan damai. Karena beberapa saat kemudian adik dari pengendara motor tersebut datang dan langsung memukul wajah Takayuki dengan tongkat club golf.

Kamen Rider Blade

Dalam insiden tersebut Takayuki dikabarkan mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit. Berselang beberapa jam kemudian Tokyo Metropolitan Police berhasil membekuk salah satu dari tersangka pemukulan. Serta mengantongi sejumlah nama yang turut terlibat. Mereka terancam dijerat pasal penganiayaan yang berakibat pada luka fatal.

Waduh ngeri sekali ya. Orang kalau lagi kalap emang nggak pandang bulu lawan artis atau bukan. Pake club golf lagi, sakit bener pasti si om yang kena pukul. Semoga bukan luka permanen deh. Biar cepat sembuh dan segera balik berkarya.

Sekilas tentang Takayuki Tsubaki. Merupakan aktor yang lahir 28 Juni 1982. Ia mengawali karirnya dalam dorama televisi berjudul “GO” tahun 2001. Pada tahun 2004 ia berhasil naik daun lewat peran sebagai tokoh utama Kamen Rider Blade. Karirnya terus mencuat seiring dengan berkembangnya Kamen Rider Series.