Walau negara Jepang termasuknya teratur dalam hal lalu lintas, tetap saja bisa ada kasus macam tabrakan dan kecelakaan terjadi disitu, dan bahkan selebriti juga ada yang malah jadi pelakunya, seperti yang pernah terjadi pada idol Yoshizawa Hitomi beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini muncul kabar kalau ada kasus macam itu terjadi lagi, dimana yang kali ini ditemukan kalau pelakunya adalah aktor Jepang muda Ito Kentaro.

Ito Kentaro adalah aktor muda berumur 23 tahun yang memulai karir sebagai seorang model, yang telah dilakukannya sejak ia berumur 14 tahun. Ia mulai berakting dan menjadi aktor saat berumur 17 tahun, dan selain itu ia juga tampil dalam beberapa acara lain sebagai tarento.

Ia telah tampil dalam beberapa movie live-action, contohnya yang terkenal adalah movie Coffee ga Samenai Uchi ni yang dirilis 2018 lalu yang membuatnya memenangkan Japan Academy Award. Dan ia juga pernah tampil dalam acara Terrace House.

Jangan keliru karena ada seiyuu veteran yang juga memiliki nama Ito Kentaro, sang seiyuu karakter Abarai Renji dari seri BLEACH. Walau Ito sang aktor juga ada hubungan dengan dunia seiyuu, dimana ia menjadi pembawa acara program Movie Favo bersama seiyuu Uchida Maaya, dan mereka juga jadi guest seiyuu movie anime Drive Head, yang juga jadi debut Ito sebagai seiyuu.

Tapi balik ke poin utama, baru-baru ini diberitakan kalau sang aktor ditangkap polisi pada hari Kamis karena terlibat dalam kasus tabrak lari di Tokyo kemarin-kemarin. Dikatakan kalau ia menabrak sebuah motor yang ditumpangi seorang pria dan wanita di sebuah perempatan di Shibuya.

Ito tak apa-apa, tapi kedua pengendara motor itu terluka, dengan sang pria kena luka ringan di tangannya dan sang wanita kena patah tulang pada kaki kirinya. Setelah tabrakan terjadi Ito lari kabur dengan mobilnya, tapi seorang pengendara lain yang jadi saksi tabrakan itu mengejar Ito dan meyakinkannya untuk kembali ke lokasi.

Ito telah mengakui perbuatannya tersebut, termasuk kalau ia juga sempat kabur. Agensi sang aktor juga memberikan pengumuman akan hal itu, mengatakan tabrakan itu dikarenakan kecerobohan Ito, dan mereka meminta permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada korban dan fans.