Kabar tentang Adekan Stage Play nampaknya makin ribut. Sejak pertama muncul kabar angin tentang Butai atau Stage Play nya pada bulan Agustus tahun lalu, kemudian terkuak sepenuhnya deretan aktor yang bakal mengisi pementasan sampai pada hari ini akhirnya mereka mulai menebar racun poster seksi menggoda.

Para aktor yang terdiri dari Mizusawa Kento yang kemarin sempat bermain juga dalam drama musical Heart Kuni no Alice sebagai Yoshiwara Shiro, Mikami Shun sebagai saudara shiro yang nggak kalah hot: Yoshiwara Anri. Lalu yang terakhir ada aktor butai ganteng Takuma Suehara (Diabolik Lovers – Richter) sebagai Yamada Kojiro. Staff produksi untuk project ini telah merilis poster key visual untuk ketiga aktor utama di atas sebagai teaser bagi para penonton. Silahkan di nilai sendiri kemiripan mereka.

Shiro
Shiro
Anri
Anri
Kojiro
Kojiro

Selain karakter utama, beberapa peran pembantu yang segera rilis pula poster teasernya adalah Tanoue Marina sebagai Mutsukuchi, Komaki Mako sebagai Yamada Aguri, P Ryosuke sebagai Saburota Aragami, Hayashino Takeshisebagai Tachibana Shinzo, Horikoshi Ryo sebagai Saotome Mizuhiko serta Izaki Ryujiro & Masahiro Kuranukisebagai Uryuu Kazuki & Toyou.

Adekan Stage Play akan di buka pada 30 Maret 2016 sampai dengan 3 April 2016 bertempat di Theater Sun Mall – Shinjuku, Tokyo. Posisi penulis naskah cerita dan sutradara diisi oleh Hosaka You yang telah memiliki jam terbang tinggi dalam hal mengurus pengadaan butai berbagai anime ternama. Adekan adalah sebuah manga berbau shounen-ai yang mengisahkan tentang kehidupan Shiro, sang cowok cantik yang berprofesi sebagai pengrajin payung-tidak-biasa dan saudara angkatnya Anri dan teman dekatnya Kojiro. Saat masih kecil mereka sering bersama namun ketika dewasa mereka jarang bertemu, Shiro memiliki kebiasaan buruk yaitu tidak mau memakai baju. Suatu hari ia bertemu dengan Kojiro yang mendadak nyelonong ke dalam rumahnya saat sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Diluar inti cerita bertahan hidup yang sebenarnya dramatis dan menyedihkan, serial ini juga menonjolkan sisi seni yang “vulgar’ nya kebangetan. Indah, dan sangat beracun bagi para fujoshi. Semoga Stage Play nya juga seindah manga nya.,