Sejak dibentuknya dari tahun 2011 , tidak sedikit para remaja putri yang tergabung melalui audisi hingga terbentuk sebuah Idol Group bernama JKT48 yang mulai menggarap album bertajuk Heavy Rotation dan juga single pertama JKT48 berjudul River mampu menyedot puluhan ribu fans .

Namun jika para Idola mereka memutuskan untuk keluar atau hengkang dari group JKT48 yang lebih dikenal dengan istilah lulus atau graduate , apakah para fans masih bisa menemui para Idolanya ?

Lalu untuk para Idolnya , atau mantan personil Idol Group JKT48 setelah keluar dari JKT48 apakah karirnya dalam dunia entertainment makin bersinar atau makin meredup ?

Apapun keputusan yang diambil dari mantan personil idol group JKT48 adalah yang terbaik bagi nya , dan kita tentunya sebagai fans akan terus mendukung idola kita .

Nah kali ini kita akan menilik beberapa aktifitas mantan personil idol group JKT48 setelah mereka memutuskan untuk Graduated .

  1. Alissa Galliamova

Mova

Mova memutuskan lulus pada tanggal 16 Januari 2013 , dirinya sudah tergabung dalam JKT48 dalam team J dan aktifitasnya kali ini setelah lulus dari JKT48 adalah sebagai marketing communication di Agung Podomoro Land

  1. Diasta Priswarini

Diasta

Setelah kelulusannya pada tanggal 22 Desember 2013 , Nyash nama panggilan dari Diasta kini eksis dipanggung dan event-event Jepang di kota bandung dan tergabung kedalam anggota idol group cover Love Tune , dan menjadi salah satu brand ambassador di salah satu distro dikota Bandung . Nyash juga pernah bersiaran di salah satu TV online .

 

  1. Sonya Pandarmawan

sonya

Pada tanggal bulan dan tahun yang sama dengan Diasta , Sonya memutuskan graduated , saat ini dia berkarir sebagai artis dan membintangi salah satu film berjudul marmut merah Jambu .

  1. Stella Cornelia

stella

Sahabat karib Haruka ini memutuskan graduated pada tanggal 28 Desember 2013 , Kakak dari Sonia Natalia saat ini berkarir sebagai Artis dan Penyanyi .

  1. Cindy Gulla

cigul

Cindy Gula memutuskan mengakhiri kontrak pada tanggal 16 Februari 2016 dan sekarang ini , Cindy yang kerap disapa Cigul aktif sebagai Youtubers yang bisa diakses pada chanerl Cindy Gulla , Penulis dan juga Pemain Sinetron .

  1. Rica Leyona

rica

Rica , memutuskan lulus dikarenakan sakit , dan untuk sekarang ini dia aktif bersiaran di media online , dan juga berkarir sebagai foto model serta menjadi grup dance cover .

 

Itu dia aktifitas mantan personil idol group JKT48 , dari team J , lalu bagaimana aktifitas mantan anggota lainnya dari team KIII dan team T ? nah ini dia  ……

  1. Intar Putri Kariina

Intar

Intar keluar pada tanggal 9 September 2013 bersama Annisa , saat itu Intar adalah anggota dari team KIII , untuk saat ini dia menjadi salah satu anggota Idol group cover Misnitry Of Idol

  1. Octi Sevpin

octi

Untuk saat ini Octi memilih fokus untuk pendidikan dan memutuskan kembali berhijab

  1. Noella Sisterina

noella

Member KIII yang pernah menjadi senbatsu disalah satu single JKT48 ini sekarang mulai merintis untuk menjadi artis dan merilis dua lagu cover di youtube .

  1. Novinta Dhini

 

Novinta dhini

Member KIII yang memutuskan lulus pada tanggal 16 Agustus 2015 sehari sebelum hari kemerdekaan Indonesia pernah membintangi salah satu Iklan bersama choki sitohang

5 . Thalia

thalia

Member yang ingin meninggalkan zona nyamannya kini menjadi salah satu bintang iklan situs jual beli online  .

 

Nah ini dia satal satu member team T yang sudah graduate dari JKT48 yaitu :

  1. Andela Yuwono

andella

Memutuskan lulus dikarenakan sakit , saat ini andela sudah merilis single berjudul selalu rindu , berikut Audinya .