Aksi Kocak Gintama featuring Ooedo Onsen

Anime penguras perut yang satu ini emang nggak ada matinya. Setelah bikin hoax di hati para fans dengan kabar ‘berakhir setelah season 2 dan the movie final chapter’ malah menayangkan season 3 plus plus. Hahaha. Apalagi kalau bukan GINTAMA. Anime yang selama dua musim digarap oleh Sunrise ini selalu berhasil menayangkan cerita-cerita kocak diluar prediksi penonton. Saking terkenalnya sampai-sampai para fans tidak rela jika serial gila ini berakhir begitu saja.

Nah, ngomong-ngomong tentang kocak, Gintama baru saja membuat project kolaborasi dengan salah satu Ooedo Onsen di Tokyo. Kolaborasi yang akan diperlihatkan di Odaiba, Tokyo mulai besok (25 April 2015) sampai pada tanggal 28 Juni 2015 ini memuat kisah dua kubu Gintoki dan para Shinsegumi sedang bersaing mencari harta karun yang konon terkubur di bawah onsen. Harta karun tersebut adalah simpanan uang darurat dari Keshogunan untuk persiapan masa-masa sulit. Namun bukannya disimpan di istana kaisar, uang tersebut malah disembunyikan di tanah onsen untuk menghindari pencurian. Namun naas, si beringas Gintoki dan kawan-kawan sangat berambisi untuk melakukan petualangan harta karun ini. Demi keberhasilan, mereka bahkan sampai menyusup dan menyamar sebagai pemain sirkus jalanan.

Nggak, bukan cuma itu, ada pula scene yang sengaja diberi judul ‘Mencari Kolor Sang Shogun’. Dari membaca itu saja sudah dapat dibayangkan bertapa kocaknya project kolaborasi ini nanti. Sebenarnya tujuan kolaborasi ini adalah untuk mempromosikan Ooedo Onsen yang memang sudah sering berkolaborasi dengan anime-anime beken sebelumnya. Maka dari itu, merchandise dan souvenir cantik ala Gintama juga turut dijual di Toko Ooedo Onsen. Ada botol, piring, sikat gigi, bahkan sampai sabun colek. Hahaha.

gintama new 4

gintama new 3

gintama new 1

gintama new 2