Akira EXILE akan menjadi Jaksa Dalam Unfair: The End

Para fans EXILE terutama Akira boleh bergembira, karena tahun ini para fans bisa kembali menyaksikan kemampuan Akira dalam berakting. Yep, Akira telah dikonfirmasi akan ikut berperan dalam “Unfair: The End” yang akan dirilis pada 5 September nanti. Akira akan berperan sebagai Masaomi Takebe yang bekerja di kantor kejaksaan umum. Selain tampil keren karena menjadi jaksa, Akira merupakan tokoh kunci dalam film ini.

“Unfair” sebelumnya adalah drama berseri yang ditayangkan oleh Fuji TV pada tahun 2006, drama ini menceritakan tentang Natsumi Yukihara (Ryoko Shinohara), seorang detektif wanita yang bekerja di kantor polisi Tokyo. Fuji TV kembali menayangkan Unfair yang hanya terdiri dari satu episode spesial pada tahun 2006 dengan judul “Unfair:  Code Breaking” yang disusul dengan “Unfair: The Special~Double Meaning Niju Teigi” (2011) dan “Unfair: Double Meaning Yes or No?”(2013). Sementara “Unfair: The Movie” tayang pertama kali di bioskop pada tahun 2007, yang kemudian diikuti dengan “Unfair: The Answer” (2011), dan “Unfair:The End” sendiri merupakan penutup dari rangkain seri ini.

Seri terakhir ini akan mengambil cerita 4 tahun setelah “Unfair: The Answer”. Natsumi yang menerima dokumen rahasia tentang sebuah organisasi yang berusaha memanipulasi negara, kembali ke departemen infestigasi kantor polisi Tokyo dan kemudian terlibat dalam serangkaian kasus yang akan membawanya pada musuh terakhir.

shinohararyoko_unfair2

Selain Akira dan Ryoko Shinohara, beberapa pemain yang telah dikonfirmasi akan muncul dalam film ini adalah Koichi Sato, Sadao Abe, Masaya Kato, Susumu Terajima, Mion Mukaichi (AKB48), Kento Nagayama, dan Kotaro Yoshida