Pada Desember kali ini Akiba Classroom kembali membuka pendaftaran nya. Ada beberapa update terbaru mengenai Kursus Bahasa Jepang online kali ini yang mungkin akan sangat berguna bagi kalian yang ingin mulai, atau melanjutkan pembelajaran Bahasa Jepang kalian. Bagi kalian yang belum ngeh apa sih Akiba Classroom itu. Bisa cek dulu video di bawah ini. Akina dkk yang akan membantu menjelaskan nya kepada kalian.

Gimana sudah jelas kah dengan penjelasan dari Akina-Chan tersebut? Yang pasti Akiba Classroom ini adalah cara paling mudah, praktis, dan keren untuk kalian yang ingin belajar Bahasa Jepang. Kelas gelombang pertama sudah berjalan mulai dari bulan November lalu. Dan di Desember ini pendaftaran kembali di buka dengan beberapa Update tentang sistem, dan Study Plan bagi kalian yang ingin belajar Bahasa Jepang nih. Rencananya pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 12 Desember nanti. Terus apa aja Update nya? Mari kita bahas.

Terdapat Level Plan

Yah sebelumnya level plan di Akiba Classroom belum ada nih, semua kursus nya dimulai dari level yang paling bawah. Tapi sekarang sudah ada Level plan yaitu Basic, Intermediate, dan Advance. Level plan ini juga di buat untuk mengakomodir kebutuhan mu yang mungkin sudah pernah belajar Bahasa Jepang dan mencapai level tertentu untuk dapat menikmati Fitur dan Fasilitas Akiba Classroom tanpa harus memulai pelajaran dari Awal.

Ada Private Plan

Lha ini nih, yang mungkin juga di incar sama kamu yang pengen langsung bisa Jago Bahasa Jepang, tapi gak mau lama-lama nunggu teman sekelas, dan bisa request pelajaran apa yang ingin dikuasai. Private plan bertujuan mengakomodir kebutuhan kamu untuk pembelajaran Bahasa Jepang secara spesifik, baik itu dari segi waktu, dan juga materi yang di ajarkan.

Di Private Plan kamu bisa menyesuaikan sendiri level yang ingin kamu capai, sebagai contoh kamu ingin mengikuti Test JLPT level N2, dan ingin kursus khusus untuk persiapan tes tersebut, maka Private plan ini sangat cocok buat Kamu. Atau beberapa bulan ke depan kamu ada rencana ke Jepang, entah itu buat jalan-jalan, dalam rangka beasiswa, atau mau coba cari kerja di sana, di Akiba Classroom kamu dapat set up Private Plan untuk persiapan itu semua, jadi sesampainya di sana Kamu tidak akan kikuk untuk berkomunikasi atau menghadapi orang-orang Jepang langsung.

levelprivate-plan
berikut adalah plan yang tertera di Website Akiba Classroom

Setelah kamu menentukan Level Plan apa yang cocok nih, selanjutnya kamu juga bisa menentukan course plan nya. Untuk saat ini diskon course plan pun masih berlaku buat kamu yang ingin merencanakan course plan selama, 3 bulan ata bahkan 6 bulan.

Ingat ya untuk pendaftaran bulan ini waktunya juga terbatas, jadi buat kamu yang ingin segera belajar bahasa Jepang buruan deh daftar melalui http://class.akibanation.com/

Pendaftaran kali ini hanya akan dibuka sampai dengan Tanggal 12 Desember 2016, jadi tunggu apa lagi??

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here