Akhirnya, Wajah Kakashi Terungkap dalam Naruto Exhibition? Wow

UPDATE WAJAH KAKASHI DI GAMBAR PALING BAWAH ARTIKEL INI YA 🙂

Hey kamu suka Naruto? Udah baca manga nya bahkan nonton anime nya sampe habis? Ah masa…yang bener… kalau bukan fans berat serial karya Masashi Kishimoto yang ngetren nya ber abad-abad ini mending berhentilah baca sampai paragraph satu deh. Jangan dilanjutin kebawah. Kabar ini cuma buat fans Naruto aja, yang serius pengen tau gregetnya kejutan dari Kishimoto-sensei. Tapi kalau kalian maksa… gapapa deh, baca dengan teliti sampai artikel ini habis. Uhehehehe.

Kabar kejutannya adalah…. Naruto Exhibition di Tokyo yang akan dibuka hari Sabtu depan (25 April) kabarnya mungkin dapat mengungkapkan ‘rahasia’ dibalik topeng yang selama ini menghiasi wajah sang Hokage ke-6 Kakashi. Yah, seperti yang telah kita dan para fans Naruto tau, si om ninja berambut putih nan cool ini nggak pernah melepas topeng sebatas hidung selama hidupnya (atau setidaknya selama serial ini berlangsung). Pernah sih, ada adegan dimana sang mangaka menggambar wajah Kakashi tanpa topeng tapi itupun DI BLUR. Iya BLUR. Para fans pasti setengah mati penasaran. Yang nulis artikel ini juga penasaran. Haha.

Nah, saat itulah, selama pameran bergengsi itu berlangsung. Sepertinya akan merubah dunia kitaaaa. Seperti yang dikutip oleh berita harian natalie, “Mungkin keajaiban akan terjadi” mengisyaratkan bahwa akan ada kejutan besar untuk pengunjung yang hadir. Akan diselipkan se-chapter cerita baru berbentuk manga di dalam Official Guestbook Shinden Fuu no Sho. Seperti apa kira-kira ceritanya? Kita hanya bisa menebak, dengan clue seperti penampakan dibawah ini.

naruto clue

Oh iya, Pameran ini berlangsung dari tanggal 25 April sampai 28 Juni 2015 (Tokyo) serta 18 Juli sampai akhir September 2015 (Osaka). Seperti pameran terbatas pada umumnya, ada beberapa rare item seperti ilustrasi baru, klip, foto dan sekumpulan merchandise yang tidak dapat kalian temukan di seri Naruto manapun. Di dalam pameran tersebut juga dijual Guidebook Michi yang berisi dialog serta tukar pikiran Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda (mangaka One Piece). Harganya cukup buat nyemil lah, sekitar 1.300 Yen atau Rp. 150.000,- Jadi, yang mau lihat wajah Kakashi, jangan lupa dateng ke pameran ini ya!

Guidebook narutoWAJAH KAKASHI SEBENARNYA! SERIUSAN! 😀

kakashi's face