Horrray, Akhirnya Kimi no Na wa luncurkan sebuah video trailer baru! Dalam video trailer baru tersebut diumumkan tanggal penayangannya dan juga memperdengarkan lagu tema untuk film anime ini. Kimi no Na wa dijadwalkan untuk tayang di Jepang pada tanggal 26 Agustus yang akan datang. Potongan lagu tema yang diperdengarkan dalam video trailer tersebut berjudul “Zen Zen Zense” yang dibawakan oleh band yang bernama RADWIMPS.

RADWIMPS juga sudah diperkenalkan sebagai pembawa soundtrack untuk film anime ini, meskipun lagu temanya tidak dibuat oleh mereka sendiri. Band ini dikatakan memegang peranan yang penting dalam film anime yang satu ini karena sang leader band, Youjirou Noda bekerjasama dengan Makoto Shinkai untuk membuat film anime ini sejak pertama kali bertemu pada 2 tahun yang lalu. Wah wah wah, akan seperti apa nantinya film anime karya Makoto Shinkai yang dibuat bersama anak band ini? Pastinya yang saya tahu film anime karya beliau tidak pernah mengecewakan. Mudah-mudahan saja film anime Kimi no Na wa ini bisa lebih memuaskan dari karya-karya beliau yang sudah berlalu 🙂

Kimi no Na wa akan menjadi sebuah jalan cerita “keajaiban dan cinta” yang ceritanya akan berputar di sekitar sang karakter utama, yaitu Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah desa yang jauh di pegunungan. Ayahnya adalah kepala desa tersebut, dan beliau jarang ada di rumah. Mitsuha tinggal bersama adiknya yang masih duduk di bangku SD dan neneknya. Mitsuha memiliki kepribadian yang jujur, namun dia tidak suka tradisi keluarganya di kuil Shinto atau fakta bahwa bapaknya ikut Pilkada setiap tahunnya. Mitsuha selalu menyesali nasibnya yang harus tinggal di pedesaan dan ingin merasakan gaya hidup yang hingar bingar di Tokyo. Dan Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di jantung kota Tokyo. Dia menghabiskan waktunya dengan bermain bersama teman, bekerja paruh waktu di restoran Italia, dan dia tertarik mendalami tentang arsitektur dan seni. Dan pada suatu hari, Mitsuha bermimpi menjadi seorang remaja lelaki, Taki juga bermimpi kalau dia menjadi seorang siswi SMA yang tinggal di desa di pegunungan yang tidak pernah dia datangi sebelumnya.

Main Staff:

  • Directed by: Makoto Shinkai
  • Screenplay by: Makoto Shinkai
  • Music by: RADWIMPS
  • Production company: CoMix Wave Films

Seiyuu:

  • Ryunosuke Kamiki sebagai Taki Tachibana (立花瀧)
  • Mone Kamishiraishi sebagai Mitsuha Miyamizu (宮水三葉)