Ada yang happy melihat kecantikan Aerith dan kekerenan Tifa dalam trailer E3 FFVII Remake? Nah siap-siap lagi ya, karena tak hanya Final Fantasy VII Remake saja yang ditampilkan Square Enix dalam event E3 2019. Karena setelah sekian lama sejak pengumuman pertamanya beberapa tahun lalu, akhirnya diberikan update untuk projek game Avengers Squenix dalam bentuk trailer yang dipertontonkan juga dalam konferensi pers E3.

Kerjasama dua nama besar dunia komik Amerika dan game Jepang ini pertama diumumkan diawal tahun 2017 lalu. Saat itu dirilis teaser trailer yang mengatakan kalau game Avengers Square Enix tersebut dikembangkan oleh Crystal Dynamics dengan kolaborasi oleh studio game Eidos Montreal.

Teaser misterius tersebut tak memberikan banyak info, bahkan para Avengers tak muncul secara langsung. Saat itu juga dikatakan kalau projek tersebut akan memberi lebih banyak info tahun 2018, akan tetapi tak diberikan info detail lagi sepanjang tahun tersebut.

TAPI akhirnya diberi update akan projek tersebut. seperti mengikuti perkataan Better Late Than Never, dalam event E3 2019 akhirnya projek game Avengers Square Enix mendapatkan update berupa trailer baru, yang full menampilkan para Avengers secara fisik. Dan member yang muncul disitu adalah Captain America dan Tony Stark bersama Bruce Banner, Black Widow, dan Thor.

Game Avengers ini terasa seperti memakai elemen film Marvel Cinematic Universe, terutama pada desain Capt Roger dan Ironman. Sesuatu yang menarik dan pas juga dengan film klimax seri MCU, Avengers Endgame, yang baru belum lama dirilis dan memuaskan para fans. Walau game ini sepertinya tak ada hubungan dengan MCU.

Dikatakan kalau game Marvel Avengers ini akan bergenre Action Adventure yang menggabungkan penceritaan kisah yang cinematic dengan single player dan co-op gameplay. Yang terlihat dalam trailer dengan bagaimana para Avengers bekerja sama menyelamatkan orang-orang dalam serangan misterius pada trailer itu.

Game tersebut akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX One, dan platform gaming baru Google Stadia, dengan versi PS4 akan memiliki akses beta dan berbagai bonus unik lainnya. Dan dijadwalkan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 nanti.