Siapa disini yang fans game Final Fantasy? Siapa yang fans Final Fantasy VII? Salah satu game paling ternama dalam sejarah yang menjadi bagian masa kecil banyak gamer dewasa masa kini. Dengan popularitasnya, kabar akan adanya remake game tersebut untuk konsol modern saat ini dipenuhi kemeriahan, walau waktu perilisannya yang tak jelas juga mengkhawatirkan banyak gamer. Tapi kini waktu perilisan FFVII Remake telah dipastikan.

Sekitar satu bulan setelah dirilis teaser trailer baru game Final Fantasy VII Remake, game tersebut memberikan update baru lagi, yang bukan kecil-kecilan. Karena telah diumumkan tanggal perilisan game tersebut dan juga trailer dan visual baru lagi.

Trailer tersebut awalnya ditampilkan oleh Square Enix dan Nomura Tetsuya dalam acara konser Final Fantasy VII Symphonic Reunion, tapi kini telah dirilis juga dan bisa ditonton di internet dalam bahasa Jepang dan juga Inggris. Yang sepertinya juga untuk memanaskan event E3 2019 dimana dikatakan akan diberikan lebih banyak info lagi mengenai game tersebut.

Tapi untuk saat ini, info yang telah diberikan adalah tanggal perilisanny, yang diumumkan pada tanggal 3 Maret 2020! Tapi ada yang menarik lagi dari perilisannya, karena dikatakan kalau tanggal tersebut adalah perilisan untuk Part 1 game tersebut.

Square Enix telah mengatakan kalau struktur kisah game Final Fantasy VII Remake ini akan diceritakan dalam beberapa bagian, dan dikatakan juga kalau masing-masing bagian cerita akan memberikan pengalaman unik tersendiri.

Mengingat trailer-trailer FFVII Remake sebelumnya semuanya menampilkan bagian pertama game tersebut dimana Cloud dan Barret dan grup AVALANCHE melakukan operasi penyerangan Reactor Sektor 1 milik Perusahaan Shinra, sepertinya itu akan menjadi isi utama dari part pertamanya.

Tapi seperti yang dikatakan diawal, tak hanya video trailer baru yang dirilis, dengan blog Playstation Sony juga telah merilis visual baru lagi. Yang menampilkan gambar apik nan kece dari karakter antagonis legendaris FFVII, Sephiroth! Yang berdiri anggun diatas kobaran api sambil memegang pedang Masamune miliknya.