Akhirnya Anime Gate:The Self-Defense Forces Fight Like This in Another Land ditayangkan

TV anime yang telah diketahui akan segera ditayangkan (Gate: The Self-Defense Forces Fight Like This in Another Land), diumumkan akan segera mengudara di Tokyo MX mulai bulan juli mendatang.

gate1

Untuk staff utama dalam anime ini, atas hasil karyanya sebagai sutradara dalam TV anime (LoveLive) kyougoku takahito ditunjuk oleh banyak fans untuk menjadi sutradara dalam anime ini, untuk konfigurasi seri adalah Urahata Tatsuhiko (Kyoukaisenjou no Horizon), dan Nakai Jun (Gin no Saji: Silver spoon) yang akan menangani desain karakter. Sementara dalam Produksi akan ditangani oleh A-1 Picture yang juga produser dari serial (Sword art Online)

Pemeran karakter utama dalam anime ini adalah seorang personil dari SDF (self defense force) yang juga seorang otaku Itami Youji yang akan di perankan oleh seiyuu actor Suwabe Junichi, yang juga terkenal melalui perannya dalam High school of the dead sebagai Komuro Takashi dan dalam Fate/Stay night sebagai Archer.

Untuk karakter yang lainnya, dari bangsa Elf yang bernama tyuka Luna Maruso yang akan diperankan oleh Kanemoto Hisako, seorang filosof dari kalangan manusia Rerei La Rereina diperankan oleh Touyama Nao, dan seorang demigod yang berpakaian berwarna hitam seperti pendeta Rori makyuri yang diperankan oleh Risa Taneda.

Untuk lagu pembuka dalam anime ini yaitu, Strike The Blood yang dinyanyikan oleh band rock “Kishida Kyoudan & Akeboshi Rocket”dan untuk lagu penutup dalam anime ini adalah karakter song dari Tyuka, Rerei, dan Rouri yang dibawakan oleh seiyuu dari ketiga karakter tersebut.

gate4

gate2

anime ini merupakan adaptasi dari hasil karya dari Yanai Takumi yang awalnya merupakan naskah dari Web Novel. Kepopuleran serial novel ini telah mencapai lebih dari 170 juta kopi untuk naskah yang sudah dicetak dalam bentuk buku.

Cerita bermula dengan secara tiba-tiba sebuah gerbang muncul di Ginza, Tokyo. Dari dalam gerbang tersebut muncullah berbagai jenis monster, ksatria abad pertengahan Eropa, dan makhluk makhluk fantasi lainnya. Makhluk makhluk tersebut mulai membunuh banyak sekali warga Tokyo, sehingga peristiwa tersebu dikenal dengan “Ginza Incident”.

Pemerintah Jepang kemudian mengirim sebuah pasukan kecil tentara dari unit Japan SDF (self defence Force) yang merupakan pergantian dari kemiliteran Jepang. Pasukan ini diperintah untuk pergi ke dunia lain yang berada dibalik gerbang tersebut. Dipimpin oleh tentara otaku Youji, mereka menemukan bahwa desa-desa di dunia itu sedang diserang oleh Naga, dan seorang gadis Elf yang selamat dari amukan Naga bergabung dengan kelompok Youji dan mulai untuk menjelajah dunia baru yang berbahaya.

STAFF :

Pengarang : Yanai Takumi (Alfa Police Kan)

Sutradara : Kyougyoku Takahito

Konfigurasi Serie : Urahata Tatsuhiko

Desain Karakter : Nakai Jun

Pengarah Musik : Yukio Nagasaki

Musik : Fujisawa Yoshimasa

di produksi oleh : GENCO

Produksi :  A-1 Picture