AKB48xPapico Ajak Kamu untuk Main Permainan Kata Seru!

AKB48 dan Glico kembali berkolaborasi untuk mempromosikan produk terbaru Glico yaitu Papico Ice Cream. Uniknya, kali ini, Papico memperkenalkan “Pa-Pi-Pu-Pe-Papico Game” dan mengajak semua orang untuk mencoba permainan ini. Sejatinya permainan ini adalah permainan kata dan melatih konsetrasi serta fokus. Dalam video promosi terbarunya, Papico mengajak member-member AKB48 seperti Shimazaki Haruka, Takahashi Juri, Tano Yuka, Watanabe Mayu, Yamada Nanami, Yokoyama Yui, Kashiwagi Yuki, Kojima Mako, Mukaichi Mion dan Sakaguchi Nagisa.

CM AKB48xPapico 15 second version

CM AKB48xPapico 30 second version tipe A

CM AKB48xPapico 30 second version tipe B

Dalam video promosi yang terdapat di situs Glico, telah dirilis beberapa video sekaligus. Video-video ini berisi video promosi untuk televisi dan video tutorial yang dimainkan oleh para member. Dalam video tutorial, telah dijelaskan cara memainkan permainan ini. Caranya, tunjuklah seseorang seraya mengucapkan “Papico”. Orang yang kamu tunjuk, harus melanjutkan dengan mengucapkan, “Pipico” seraya menunjuk orang lain. Setelah itu, orang yang ditunjuk mengulang cara yang sama dan mengucapkan “Pupico” lalu “Pepico” dan “Popico” seraya menunjuk orang lain. Orang yang ditunjuk setelah “Popico” harus mengucapkan “Nando yattemo onaji koto” (tidak peduli berapa kali kamu melakukannya, hasilnya selalu sama) sembil menirukan gaya ala pesumo. Setelah itu orang ini harus menunjuk orang lain sambil menambahkan kata “Pan” sebelum kata “Papico” dan permainan pun berlanjut. Pada ronde ketiga, peserta harus menambahkan kata “Pan” sebelum “Pan Papico” dan terus berulang seperti cara sebelumnya.

Lucunya, di video tutorial yang diperagakan oleh para member, awalnya tampak kacau karena para member kesulitan. Namun, setelah menguasainya dan menyelesaikan tiga ronde, Takahashi Juri keluar sebagai yang kalah dan harus menerima hukuman berupa pijat kaki yang menyakitkan. Masih penasaran dengan permainan ini, mari simak videonya dibawah ini:

Video tutorial dari para member:

Di website Papico pun disediakan wallpaper gratis tentang promosi ini, kamu bisa download disini