AKB48 akan Tur ke New York?!

Kemarin (24/2), Akimoto Yasushi selaku empunya AKB48 Grup, memuji kinerja Rena Nozawa melalui akun 755 pribadinya. Pujian tersebut ia tujukan atas kesuksesan konser yang dibawakan oleh AKB48 x JKT48 lalu. Hal ini pun segera di tanggapi oleh Rena Nozawa yang mana dulu pernah berlapang di JKT48 sebelum akhirnya di transfer ke AKB48 Tim B.

Rena pun senang atas kesuksesan yang diperoleh oleh AKB48 x JKT48 lalu. Ia juga mengungkapkan kepada Akimoto-san bahwa konser kemarin merupakan konser yang sudah ia dambakan sejak dulu. Ya, sejak kepindahannya ke AKB48, baru kali ini ia kembali ke Jakarta dan bertemu teman-teman member JKT48 yang telah membesarkan namanya.

Namun, sesuatu yang tidak terduga muncul di pembicaraan antara Akimoto-san dan Rena. Dalam pembicaraan virtual tersebut, Akimoto-san meminta Rena untuk mempersiapkan diri untuk ke New York.

Berikut kutipan percakapan Akimoto-san dan Rena di 755:

755 aki pTerjemahan kutipan percakapan yang disadur dari ConanAtsuko48:

  • Akimoto Yasushi:
    Otsukaresamadeshita. Aku dengar kau melakukan yang terbaik saat konser di Jakarta. Terima kasih. Selanjutnya di New York. Ganbare.
  • Rena Nozawa:
    Akimoto-san, ditransfer dari JKT, member AKB48 Team B, aku Nozawa Rena. Kolaborasi live di Jakarta sangat menyenangkan. Terima kasih telah merencanakan pertunjukan live seperti itu! Benar-benar pertunjukan live yang luar biasa, selain itu, mimpi mengadakan pertunjukan live di Jakarta menjadi kenyataan. Aku benar-benar berterima kasih. Mulai sekarang, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi perwakilan 48 Group untuk ke negara-negara asing.

Ya, kode yang di buat oleh Akimoto-san ini pun menuai reaksi yang meriah di kalangan fans. Ada yang berharap, AKB48 akan menggelar konser di Negeri Paman Sam itu seperti tiga tahun silam. Sayangnya, belum ada informasi lanjutan mengenai rencana ke New York dan apa yang akan dilakukan AKB48 disana.

 

Sumber: conanatsuko48
755: Yasushi Akimoto, Rena Nozawa