AKB48 akan Ke New York

AKB48 benar-benar serius dalam membangun kepopuleran di luar Jepang. Setelah berhasil menancapkan eksistensinya dengan membangun beberapa sister grup di luar Jepang, kali ini AKB48 akan pergi ke New York, Amerika.

member for japan day new yorkAcara kali ini bukan untuk konser megah melainkan undangan dari perkumpulan pecinta budaya Jepang di New York. Acara yang diberi nama Japan Day ini dibuat oleh perkumpulan orang-orang Jepang di Amerika tepatnya di New York. Tujuan acara ini adalah untuk membangun hubungan bilateral antara kedua negara (Amerika dan Jepang), serta memperkenalkan budaya Jepang. Dalam acara Japan Day kali ini, AKB48 akan mengadakan mini konser di area terbuka. Member yang akan berangkat kesana adalah Saho Iwatate, Ryoka Oshima, Tomu Muto, Haruna Kojima, Rina Hirata, and Rena Nozawa. Jika sesuai jadwal, AKB48 akan tampil di akhir acara sebagai guest star penutup.

japan day 2015Acara ini rencananya akan di gelar pada 10 Mei 2015 dengan bertempat di di Bandshell, Central Park mulai pukul 10.30 hingga sekitar 4 sore waktu New York.

video Kfc ver New York