Dalam dunia Seiyuu Jepang saat ini, menjadi seiyuu biasanya bisa merangkap juga menjadi idol dan penyanyi. Tapi kebalikannya juga bisa terjadi, dimana seorang idol atau penyanyi bisa juga menjadi seorang seiyuu, seperti penyanyi Konomi Suzuki dan mantan idol Michishige Sayumi. Dan baru-baru ini dikabarkan ada lagi mantan idol yang akan debut jadi seiyuu, dan ia adalah lulusan AKB Umeda Ayaka, yang akan mengisi suara anime Gift Plus Minus.

Gift Plus Minus adalah manga karya Nagate Yuka. Mengisahkan seorang siswi SMA bernama Suzuhara Tamaki. Tapi selain itu, Suzuhara memiliki keahlian lain, yaitu memburu orang. Keahlian yang dipakai olehnya untuk melacak penjahat-penjahat yang tak dapat diampuni, yang kemudian diambil organ tubuhnya untuk diberikan kepada pasien yang membutuhkan.

Manga tersebut telah berjalan sejak Maret 2015 lalu, dan saat ini telah dirilis sampai volume 13. Dan dalam volume 13 itu diumumkan kalau seri manga ini akan mendapatkan adaptasi anime. Penayangan anime Gift Plus Minus agak berbeda dengan anime lain.

Anime itu akan ditayangkan dalam app Anime Bean pada tanggal 21 September nanti. App tersebut dikembangkan oleh Production I.G, dimana penayangan anime app tersebut dilakukan secara vertikal untuk bisa ditonton secara tegak melalui smartphone.

Dan telah diumumkan nama staff dan seiyuu yang terlibat. Untuk staff ada Itou Fumio sebagai sutradara, Akama Akiyoshi sebagai sound director, Ookubo Kei sebagai produser, dan Namatame Satoshi sebagai produser animasi, dan dengan studio Acca eff yang menganimasikannya.

umeda

Untuk seiyuu, seperti yang telah dikatakan, anime ini juga menampilkan debut dari Umeda Ayaka sebagai seorang seiyuu, dimana ia yang mengisi suara sang protagonis Suzuhara Tamaki. Umeda adalah mantan member AKB48 dan NMB48. Awalnya ia member dari Team K dan B dalam grup AKB, sebelum kemudian transfer ke NMB tahun 2014, dan ia lulus dari grup tersebut tahun 2016 kemarin.

Tapi tak hanya Umeda saja yang diumumkan. Telah diberikan juga nama empat seiyuu dan karakter yang mereka suarai. Mereka adalah; Onitsuka Shingo sebagai Takashi, Saitou Hironori sebagai Hayashi, Takei Kazuho sebagai Atou Keisuke, dan Sasaki Hitomi sebagai Aizawa Kana.

Comments