AKB 48 YukiRin berubah menjadi Putri Hitam!

Personel Idol Grup AKB 48 Kashiwagi Yuki yang juga lebih dikenal dengan “YukiRin” digambarkan berubah menjadi putri hitam. Dalam video tersebut ia berperan sebagai duta ambassador bagi pulau Kagoshima. Yuki yang juga merupakan kelahiran kota Satsuma, didaulat sebagai duta penarik wisata agar masyarakat datang mengunjungi prefektur Kagoshima. Dalam video tersebut, ia dinamai “Putri Kuroyuki”, dan memakai gaun serba hitam.

Sejak tahun 2011, Kashiwagi-san memang sudah menjadi imej karakter di prefektur Kagoshima dan sejak tahun 2012, ia juga didaulat menjadi duta di daerah asalnya yaitu kota Satsuma. Ia juga mengemban tugas untuk memperkenalkan pesona daerah tersebut.

Warga prefektur Kagoshima yang terkenal sehat menggunakan bahan-bahan asli dari daerah mereka, kini ingin memperkenalkan bahan-bahan asli mereka yang banyak berwarna hitam melalui video spesial tersebut. Menggunakan daya tarik Kashiwagi-san sebagai model iklannya, warga prefektur Kagoshima ingin masyarakat luas tahu bahwa Cinderella di Kagoshima tidak melulu menggunakan kereta kuda, tapi juga bisa menggunakan sapi hitam khas daerah Kagoshima.

Dalam video tersebut, Kashiwagi-sanjuga menjelaskan bahwa gaun yang ia kenakan juga merupakan original buatan produk lokal, baik gaya rambutnya juga khas dari prefektur Kagoshima. Selain beragamnya produk lokal dari daerah tersebut, Kashiwagi-san juga menyarankan anda untuk mencoba betapa nyaman suasana disana serta mencoba bermaca-macam jajanan atau kue manis dan makanan khas yang dapat membuat anda kenyang. Selain itu di Kagoshima anda juga menemukan bermacam-macam spot indah untuk difoto. Ia juga menambahkan bahwa di Kagoshima memang banyak bahan-bahan yang khusus berwarna hitam, dan baik di dalam maupun di luar prefektur saya hanya ingin membelinya.

Saat anda melihat video tersebut, pertama-tama anda akan melihat betapa imut Kashiwagi-san dalam balutan gaun menjadi Putri Kuroyuki dan kemudian disusul oleh komedi dan drama lelucon tentang hal-hal hitam yang lucu. Semoga dengan adanya video tersebut dapat membantu menambah jumlah kunjungan pariwisata ke Kagoshima yaa!

YukiRin AKB48 menjadi Putri Hitam (3)YukiRin AKB48 menjadi Putri Hitam (2) YukiRin AKB48 menjadi Putri Hitam (1)