Hello akiba-chan dan akiba-kei dimanapun kamu berada,,,

Ada kabar baik dari dari Tsukasa Fushimi-sensei dan light novel barunya yang berjudul Eromanga Sensei. Setelah belum lama ini diumumkan akan adaptasinya menjadi anime, heroine (pemeran utama wanita) dari light novel ini, Izumi Sagiri akan diperankan oleh Akane Fujita (seiyuu Yuzuka Hanamii dari Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara, dan Yukari Mizumoto dari The iDOLM@STER Cinderella Girls).

24337
Akane Fujita
Izumi Sagiri
Izumi Sagiri

Dilihat dari rolenya sebagai seiyuu dari myanimelist.net, Izumi Sagiri merupakan peran keduanya sebagai main character. Bagaimana, tidak sabar kan menunggu kapan rilisnya anime ini.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Aniplex dan A-1 Pictures yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya yang dijamin tidak akan mengecewakan.

Anime ini sendiri bercerita tentang seputar Masamune Izumi, siswa SMA yang sudah menjadi author Light Novel. Dia tinggal berdua dengan adik perempuannya yang sudah satu tahun tidak mau keluar kamar dan menjadi hikikomori, bahkan untuk berbicara satu sama lain saja tidak. Masamune tidak ingin hal tersebut berlangsung lebih lama lagi karena adiknyalah satu-satunya keluarga yang dia miliki.

Sebagai seorang author LN, Masamune memiliki illustrator yang dipanggil “eromanga sensei” yang tidak pernah dia lihat wajahnya dan menganggap bahwa eromanga sensei hanyalah otaku mesum biasa seperti yang lainnya. Namun tak diduga karena suatu kejadian yang mengejutkan, Masamune akhirnya mengetahui siapa orang dibalik eromanga sensei tersebut yang tidak lain adalah adiknya senidri!

Wow! Cerita yang lumayan menarik, karakter Masamune yang sudah menjadi author LN di masa SMA ini sendiri mimin rasa sudah cukup umum, dia sendiri memiliki karakter penyayang, sosok-seorang onii-chan yang care kepada imoutou-nya yang memiliki sifat tsundere (mirip OREIMO banget ya). Namun yang tidak bisa dilewatkan dari anime ini adalah kisah yang berfokus antara adik-kakak sangat menjadi ciri khas Fushimi-sensei yang sebelumnya telah membuat LN dengan tema serupa, OREIMO. Mimin sendiri sudah membaca cerita ini dalam bentuk adaptasi manga dan memiliki kesan positif untuk menunggu kelanjutan cerita dari dua orang kakak-beradik ini. Sekarang mari kita menunggu pengumuman selanjutnya dari staf untuk keterangan lebih lanjut.