Adakah yang masih ingat akan fashion yang sempat viral beberapa waktu lalu bernama Virgin Killing Sweater? Saat ini memang fashion itu sudah tak begitu viral, tapi kadang masih bisa muncul lagi, biasanya dengan desain baru. Dan bicara soal hal itu, kini sweater tersebut muncul lagi, tapi dalam ukuran yang lebih unyil, agar sweater tersebut dapat dipakaikan pada figma atau figure animanga dengan skala kecil.

Yup, virgin killing sweater yang dapat dipakaikan pada figure anime. Mirip dengan produk replika sex toys berskala kecil dulu. Tapi bedanya dengan produk sex toys itu yang bisa dipakai untuk apapun selain figure, virgin killing sweater, yang disini namanya diubah jadi lebih family friendly dengan sebutan Backless Sweater, dibuat resmi oleh Good Smile Company.

Hal tersebut membuat sweater tersebut memang diperuntukkan untuk dipakai oleh figure lini figma mereka. Dan itu terlihat lagi dengan perilisannya yang ada dalam dua versi. Ada edisi yang hanya berisikan sweater tersebut, dan ada satu lagi yang dipaketkan bersama dengan female body Figma Styles karakter original Chiaki.

Figma Styles itu sendiri adalah lini figure Figma yang tidak berdasarkan karakter apapun, mereka merupakan karakter original dengan beberapa desain tergantung umur, dari gadis dan cowok remaja, sampai karakter wanita dewasa yang diberi nama kode Chiaki.

Lini tersebut juga memberikan berbagai produk busana yang menarik dibanding figma umum karena ada juga yang terbuat dari bahan kain asli, seperti pada baju kimono, yukata, sweater hoodie, dan juga pada Virgin Killing Backless Sweater yang baru ini.

Bagi yang berminat mau membelinya, saat ini sedang dibuka pre-order untuk sweater tersebut dan juga yang berpaketkan figure Chiaki, yang keduanya sama-sama ditutup pada tanggal 7 Januari 2021 dan keduanya sama-sama dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni nanti.

Tentunya ada perbedaan harga mengingat beda kuantitas kontennya. Untuk sweater yang plus figure Chiaki dijual seharga 5.364 Yen, sedangkan untuk yang edisi hanya berisikan backless sweater tersebut harganya menurun jadi Cuma 1.000 Yen, pas bagi yang sudah punya body figure sendiri.